-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Maut di Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang, Ini Kejadianya

Redaksi author photo

Kondisi Mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi yang alami rusak parah
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Jl Trans Kalimantan kembali memakan korban nyawa, kali ini 1 nyawa merenggang ketika terjadi kecelakaan antara kendaraan roda empat dan roda dua tepat di Depan Kampus IPDN Kalbar, Jl Trans Kalimantan KM 10,5 Desa Sungai Ambawang Kuala Kec Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan kantor IPDN di jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kuala Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis, 5 Desember 2019 sekitar pukul 04.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara mobil Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Melawi bernomor polisi KB 1615 JB dengan sepeda motor.

Posisi Mobil saat Tabrak Ruko milik Usman Warga Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang
Tidak saja menabrak Kendaraan Roda Dua, Mobil tersebut juga menabrak Ruko milik Usman hingga nyaris roboh.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Fauzan menerangkan, kejadian  bermula sekitar jam 04.00 WIB, pada saat pengemudi mobil dinas kesehatan bermerek Mistubishi Pajero yang dikendarai oleh Japri melaju dari arah Tayan menuju Pontianak. Sampai di SPBU dekat IPDN Ambawang, mobil Pajero mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Tiba-tiba datang sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai Syaharmansyah kemudian terjadi kecelakaan. "Atas kejadian tersebut pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Ambawang tapi nyawanya tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Ia melanjutkan, kejadian tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan untuk proses lebih lanjut. "Pengemudi mobil Pajero diamankan di Sat Lantas Kubu Raya, dan mobil Pajero diserahkan ke piket Unit Laka Polresta Pontianak Kota untuk proses lebih lanjut," katanya. 

Sementara Pemilik Ruko, Usman (35) merasa Syok atas kejadian tersebut dan hanya bisa kebingungan melihat ruko yang baru saja di renovasi nyaris roboh ditabrak mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi yang alami lakalantas tepat didepan Rukonya.

"Saya tidak tahu penyebab pastinya, yang saya tahu tiba-tiba mobil itu sudah masuk ke ruko saya, untung saya pas berada di luar ruko," ujar Usman.

Usman berharap Pengendara atau Pemilik kendaraan bisa bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami dengan kejadian ini.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini