-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Maut di Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang, Ini Kejadianya

Redaksi author photo

Kondisi Mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi yang alami rusak parah
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Jl Trans Kalimantan kembali memakan korban nyawa, kali ini 1 nyawa merenggang ketika terjadi kecelakaan antara kendaraan roda empat dan roda dua tepat di Depan Kampus IPDN Kalbar, Jl Trans Kalimantan KM 10,5 Desa Sungai Ambawang Kuala Kec Sungai Ambawang Kabupaten Kubu Raya.

Kecelakaan lalu lintas terjadi di depan kantor IPDN di jalan Trans Kalimantan, Kecamatan Kuala Ambawang, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat, Kamis, 5 Desember 2019 sekitar pukul 04.00 WIB. Kecelakaan terjadi antara mobil Dinas Kesehatan (Dinkes) Kabupaten Melawi bernomor polisi KB 1615 JB dengan sepeda motor.

Posisi Mobil saat Tabrak Ruko milik Usman Warga Jl Trans Kalimantan Sungai Ambawang
Tidak saja menabrak Kendaraan Roda Dua, Mobil tersebut juga menabrak Ruko milik Usman hingga nyaris roboh.

Kasat Lantas Polres Kubu Raya Iptu Fauzan menerangkan, kejadian  bermula sekitar jam 04.00 WIB, pada saat pengemudi mobil dinas kesehatan bermerek Mistubishi Pajero yang dikendarai oleh Japri melaju dari arah Tayan menuju Pontianak. Sampai di SPBU dekat IPDN Ambawang, mobil Pajero mendahului kendaraan yang ada di depannya.

Tiba-tiba datang sepeda motor dari arah berlawanan yang dikendarai Syaharmansyah kemudian terjadi kecelakaan. "Atas kejadian tersebut pengendara motor dilarikan ke Puskesmas Ambawang tapi nyawanya tidak tertolong setelah mendapatkan perawatan medis," ujarnya.

Ia melanjutkan, kejadian tersebut saat ini masih dalam proses penyelidikan dan pengembangan untuk proses lebih lanjut. "Pengemudi mobil Pajero diamankan di Sat Lantas Kubu Raya, dan mobil Pajero diserahkan ke piket Unit Laka Polresta Pontianak Kota untuk proses lebih lanjut," katanya. 

Sementara Pemilik Ruko, Usman (35) merasa Syok atas kejadian tersebut dan hanya bisa kebingungan melihat ruko yang baru saja di renovasi nyaris roboh ditabrak mobil Dinas Kesehatan Kabupaten Melawi yang alami lakalantas tepat didepan Rukonya.

"Saya tidak tahu penyebab pastinya, yang saya tahu tiba-tiba mobil itu sudah masuk ke ruko saya, untung saya pas berada di luar ruko," ujar Usman.

Usman berharap Pengendara atau Pemilik kendaraan bisa bertanggung jawab atas kerusakan yang dialami dengan kejadian ini.(tim liputan)

Editor : Aan

Komentar Anda

Berita Terkini