-->

BREAKING NEWS

HARI INI, SABTU (16/01/2021) DUA JENAZAH KORBAN JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR SJ 182 DIJADWALKAN AKN DIPULANGKAN KE KALBAR MELALUI PENERBANGAN JAKARTA -PONTIANAK DAN AKAN DITERIMA KELUARGA DI BANDARA SUPADIO KUBU RAYA, ULAMA KHARISMATIK, SYEKH ALI JABER DIKABARKAN MENINGGAL DUNIA PAGI INI DI RS YARSI HARI INI, KAMIS (14/01/2021) SEKITAR PUKUL 08:30 WIB, HARI INI, KAMIS (14/01/2021) DINAS KESEHATAN KAB KUBU RAYA AKAN LAKSANAKAN VAKSINASI COVID-19 PERDANA DI PUSKESMAS SUNGAI DURIAN KEC SUNGAI RAYA KABUPATEN KUBU RAYA, DUA PESAWAT GAGAL MENDARAT DI BANDARA SUPADIO PONTIANAK AKIBAT CUACA BURUK, DUA PESAWAT TERSEBUT ADALAH LION AIR DAN GARUDA AIR, LION MENDARAT KE BANDARA BATAM DAN GARUDA KE BANDARA PALEMBANG, SEJUMLAH ANGGOTA BADAN PERMUSYAWARATAN DESA (BPD) DARI 4 KECAMATAN DI KABUPATEN KUBU RAYA MENGIKUTI PEMBEKALAN PASCA PRA PELANTIKAN YANG AKAN DILAKSANAKAN PADA KAMIS (14/01/2021), POSISIJATUHNYAPESAWAT SRIWIJAYA SJ 182 SUDAH DITEMUKAN, LASARUS MINTA SEMUA PIHAK NANTIKAN KETERANGAN DARI KNKT, DAN TIDAK BERSEPEKULASI TERKAIT MUSIBAH INI, JATUHNYA PESAWAT SRIWIJAYA AIR PENERBANGAN DARI JAKARTA MENUJU PONTIANAK MENJADI KABAR DUKA MASYARAKAT KALIMANTAN BARAT, BANYAK WARGA KEMUDIAN MENCARI KABAR KELUARGANYA YANG MELALUKAN PENERBANGAN SAAT ITU, PCNUKAB KUBU RAYA SERAHKAN BANTUAN KEPADA 30 PONDOK PESANTREN, BANTUAN BERUPA MASKER,HANDSINITIZER, DISINFEKTAN,TANGKI SEMPROTAN DISINFEKTAN DAN VITAMIN YANG DIPERUNTUKKAN SANTRI SANTRIWATI, PARATKEAMANAN KAWAL KETAT KEDATANGAN VAKSIN COVID-19 DI KALIMANTAN BARAT HARI INI, SELASA (05/01/2021), POLDA KALBAR TURUNKAN KENDARAAN TAKTIS GUNA KAWAL KENDARAAN PENGANGKUT VAKSIN YANG AKAN DI BERIKAN KEPADA MASYARAKAT KALBAR, MAPOLSEKTERENTANG DIKABARKAN LUDES TERBAKAR DINI HARI TADI, SELASA (05/01/2021) SEKIRA PUKUL 03:00 WIB, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA TETAPI WARGA DIPERKIRAKAN AKIBAT KONSLETING LISTRIK,

Konfercab Pengurus Cabang PMII Kabupaten Ketapang Munculkan Kader Terbaik

Redaksi author photo

Konferensi Cabang PC PMII Kabupaten Ketapang
Ketapang (Kalbarnews.co.id) - Ketua Tahfiziyah Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang, Drs. H. Satuki Huddin M.Si, Konferensi Cabang (Konfercab) ke-XI, Pengurus Cabang Pergerakan Mahasiswa Islam Indonesia (PC PMII) Ketapang di Hotel Patra Ista.

 Konfercab ke-XI PMII Cabang Ketapang juga dihadiri puluhan alumni PMII di Ketapang dan Kader PMII dari seluruh komisariat dan OKP dan ORMAS. Para alumni yang hadir pada pembukaan Konfercab, diantaranya, beberapa mantan ketua cabang, Kemesioner Bawaslu dan KPU.
 
Konfercab ini merupakan forum musyawarah tertinggi di tingkatan PMII Cabang, untuk pemilihan ketua umum baru untuk periode selanjutnya.

Hal ini disampaikan Ketua Panitia Konfercab PMII Kabupaten Ketapang ke-XI, Dediansyah dan berharap Pengkaderan di PMII akan terus berjalan.

"Ini berkat kerjasama dari seluruh sahabat-sahabat panitia, dan bantuan dari para pengurus serta bantuan dari para alumni baik, berupa materi maupun masukan yang konstruktif,"tutur Dediansyah.

Sementara itu, Ketua Umum PMII Cabang Ketapang, Khairudin berharap, Konfercab ke-XI ini menjadi momentum kebangkitan dan saling merangkul untuk membersarkan PMII di Ketapang ke depan.

"Harus ada nilai yang terkandung dalam musyawarah ini, dalam tradisi PMII kalau bisa dibicarakan kenapa harus kita ributkan,"ujar Khairudin.

Khairudin menambahkan, dengan Pelaksanaan Konfrensi Cabang maka proses pengkaderan kepengurusan akan tetap berjalan dan menciptakan kader-kader pemimpin baru di PMII Kabupaten Ketapang.

"Kita akan tetap bersama-sama menjaga dan mengawal agar PMII ke depan, agar tetap jaya dan eksis di Kabupaten. Ketapang ini,"sambungnya.

Sementara itu Sekjen IKA PMII Ketapang, Mustaan S.Pd, M,Pd dalam sambutannya berharap kedepan PMII harus selalu bisa mempersembahkan yang terbaik, buat kegiatan-kegiatan yang bisa mengembangkan  potensi kader dan yang bisa memunculkan ide-ide kreatif dari kader karena PMII didirikan untuk terus berbuat yang terbaik.

"Kalau tidak bisa memberikan manfaat untuk seluruh orang, berhentilah ber-PMII, karena itulah jantung PMII. Harus selalu berpikir dan bergerak,"ujarnya.(tim liputan)

Editor : Aan



Komentar Anda

Berita Terkini