-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Kapolri Puji Perubahan dan Inovasi Spektakuler di LEMDIKLAT Polri

Redaksi author photo

Jakarta (Kalbarnews.co.id) - Kapolri Jenderal Polisi Drs. Idham Azis, M.Si. meresmikan renovasi Gedung Utama dan pembangunan IT Center Lemdiklat Polri didampingi oleh Kalemdiklat Polri Komjen Pol Drs. Arief Sulistyanto, M.Si serta kegiatan ini dihadiri juga oleh para PJU Mabes Polri.

Dalam kegiatan ini, Kapolri berkesempatan menandatangani prasasti peresmian dan  meninjau langsung ke gedung utama dan ruangan IT Center Lemdiklat Polri.

IT Center Lemdiklat Polri merupakan Inovasi IT yang sejalan dengan program prioritas Kapolri yang baru terkait dengan pemanfaatan IT , khususnya di bidang pendidikan  dan latihan dalam membentuk, meningkatkan SDM Polri yang unggul dan kompetitif yang menjadi tupoksi Lemdiklat Polri.


Lebih jauh lagi, dalam kegiatan tersebut Kapolri melihat berbagai aplikasi IT yang ada, diantaranya SIPL (Sistem Informasi Pendidikan dan Latihan) yang merupakan data base nama siswa, nama pengajar, nilai pelajaran, kurikilum dan semua program pendidikan di seluruh Satuan Pendidikan seluruh Indonesia. Selain itu, IT Center Lemdiklat Polri juga memanfaatkan aplikasi E-Labrary, E-Office , IMM (inteligent media management) dan pengelolaan medsos serta pengembangan chanel IG Lemdiklat TV

Dalam sambutannya Kapolri menyampaikan kesannya terhadap inovasi IT Center Lemdiklat Polri "Saya Bangga terhadap Perubahan dan Inovasi Spektakuler yang telah dilakukan Lemdiklat Polri, karena 3 tahun yang lalu saya ke sini, ini belum jadi apa-apa. Ini benar-benar amazing, luar biasa.” Pungkas Kapolri.(tim liputan)

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini