-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Dandim 1207/BS Terima Kunjungan Natal Forkopimda Kalbar dan Masyarakat Umum

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Dandim 1207/BS Kolonel (Arm) Stefie Jantje Nuhujanan  menggelar Open House Natal 2019 dengan menerima Tamu baik Prajurit TNI maupun Masyarakat umum di rumah jabatan Dandim, Kota Pontianak, Rabu (25/12/2019).

Tampak hadir di open house ini, Pangdam XII/Tanjungpura, Kapolda Kalimantan Barat, Gubernur Kalimantan Barat serta seluruh unsur Forkopimda Kalimantan Barat.

"Open house ini kita gelar untuk semua, baik TNI, PNS maupun masyarakat. Tadi juga hadir Pangdam XII/Tanjungpura, Gubernur Kalimantan Barat, serta Kapolda Kalimantan Barat," kata Stefie.

Dikatakan Stefie momentum Natal tahun ini harus kita jadikan momentum yang indah untuk kita saling menjaga kasih sayang yan sama terutama di Kota Pontianak dan Kabupaten Kubu Raya.

"Semoga damai Natal menjadi keindahan untuk kita bersama dalam merajut kebersamaan menjaga tegaknya NKRI," pungkas Stefie.(tim liputan).

Editor : Aan
Komentar Anda

Berita Terkini