Pasca Diresmikan Polres Kubu Raya Terus Benahi Diri dan Jalin Komunikasi Sosial Masyarakat

Editor: Redaksi author photo
Kunjungan Plh Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana di Sekretariat Forum Kerukunan Umat Beragama (FKUB) 

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) – Polres Kubu Raya pasca diresmikan, Selasa (19/11/2019) yang lalu terus melakukan konsolidasi dan komunikasi kesemua elemen, dari mulai Pemerintah Kabupaten, Kodim 1207/BS, PT Angkasa Pura II serta kebeberapa Elemen Masyarakat dan Keagamaan seperti yang dilakukan di Majelis Ulama Indonesia (MUI) Kubu Raya serta Forum Umat Beragama (FKUB) Kubu Raya.

Hal ini dismpaikan Plh Kapolres Kubu  Raya, AKBP Yani Permana disela-sela menghadiri kegiatan Tanam 1000 Pohon Komunitas Sahabat Alam (SAC) di Rasau Jaya Tiga Kecamatan Rasau Jaya.

“Sebagai Polres yang baru saja terbentuk tentu saya harus terus melakukan koordinasi dan konsolidasi baik dengan Anggota dengan 10 Polsek binaan Polres Kubu Raya, Kodim 1207/BS, Pemerintah Kabupaten Kubu Raya serta semua elemen masyarakat Kubu Raya,” ungkap AKBP Yani Permana.

Kunjungan Plh Kapolres Kubu Raya, AKBP Yani Permana di Makodim 1207/BS
Kapolres berharap sesuai dengan Arahan Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Didi Haryono dengan terbentuknya Polres Kubu Raya semakin mendekatkan dan memudahkan Masyarakat Kubu Raya dalam berurusan yang berkaitan dengan Kepolisian.

Sebagai Plh Kapolres yang baru, Yani Permana berharap Masyarakat Kubu Raya bisa merasakan lebih dekat peran serta fungsi Kepolisian sebagai pemeliharaan keamanan dan ketertiban masyarakat, penegakan hukum, perlindungan, pengayoman, dan pelayanan kepada masyarakat.

AKBP Yani Permana berjanji secara bertahap dirinya akan terus melakukan komunikasi sosial dengan semua Elemen masyarakat di 9 Kecmatan di Kabupaten Kubu Raya. (tim liputan)

Editor : Heri K


Share:
Komentar

Berita Terkini