Pangdam XII/Tpr Terima Kunjungan Tim Sahli Panglima TNI

Editor: Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad didampingi Kasdam XII/Tpr, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh dan Aster Kasdam XII/Tpr, Kolonel Inf M. Asep Apandi menerima kunjungan dari Tim Staf Ahli (Sahli) Panglima TNI bertempat di ruang koridor Makodam XII/Tpr, Jalan Arteri Alianyang, Kubu Raya, Rabu (06/11/2019).

Tim Sahli Panglima TNI terdiri dari 2 orang Pati dan 1 Pamen yaitu Mayjen TNI Yosua Pandit Sembiring, S.I.P Pasahli Tk. III Bid. Sosbudkum Ham dan Narkoba Panglima TNI, Brigjen TNI (Mar) I Ketut Suarya Pasahli Tk. II Sosbud Sahli Bid. Sosbudkum dan Narkoba Panglima TNI, Kolonel Laut (S) Gunawan Pabut Sosbud Bid. Sosbudkum dan Narkoba Panglima TNI.

Kapendam XII/Tpr, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., mengatakan, kunjungan Tim Sahli Panglima TNI ke Makodam XII/Tpr adalah dalam rangka mengumpulkan data-data tentang penggunaan kekuatan TNI di wilayah Kodam XII/Tpr dalam rangka meningkatkan kehidupan sosial ekonomi masyarakat perbatasan guna terciptanya Ketahanan Wilayah.

"Selanjutnya bahan-bahan data tersebut akan dijadikan sebagai referensi maupun fakta pendukung dalam pembuatan kajian strategis dan saran masukan kepada Panglima TNI," ungkap Kapendam XII/Tpr.

Lanjut Kapendam XII/Tpr mengatakan juga, selain dengan Pangdam XII/Tpr Tim juga akan melakukan audiensi dengan Danlanud Supadio dan Danlantamal XII/Pontianak serta mengunjungi wilayah Kota Singkawang dan untuk melengkapi bahan/data yang diperlukan dalam penyusunan Kajian Strategis tersebut.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini