-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Pangdam XII/Tpr Hadiri Konser Kebangsaan di Taman Alun-Alun Kapuas

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Panglima Kodam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad menghadiri acara Konser Kebangsaan yang digelar LPP RRI di Taman Alun Kapuas, Jalan Rahadi Usman, Kota Pontianak. Konser kebangsaan mengangkat tema 'Toleransi Wujud Aksi Bela Negara'.

Hadir juga dalam acara Sekda Provinsi Kalbar, Perwakilan Kemenhan, perwakilan Kemekominfo, Walikota Pontianak, Dirut LPP RRI, unsur Forkopimda Kota Pontianak para Kepala LPP RRI se-Indonesia serta ribuan masyarakat sekitar Pontianak dan Kubu Raya.

Konser Kebangsaan ini adalah kerjasama antara LPP RRI dengan Kementerian Pertahanan, Kementerian Komunikasi dan Informatika serta didukung oleh Pemprov Kalbar dan Pemkot Pontianak.

Acara pada malam tersebut menampilkan sejumlah artis ibu kota antara lain, Wahyu Selow, Rizki dan Ridho hingga Arwana Band. Selain itu juga ditampilkan seni budaya khas masyarakat Kota Pontianak, yaitu flash mob Tari Jepin Milenial serta pesan - pesan kebangsaan.

Konser yang digelar LPP RRI ini bertujuan untuk mengajak kepada generasi muda untuk memiliki sikap toleransi dengan cara saling memahami perbedaan agama, suku, budaya dan kebiasaan yang terjadi dalam masyarakat Indonesia, secara arif dan bijaksana. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini