Kasdam XII/Tpr Peringatan Hari Pahlawan bersama Forkopimda Kalbar

Editor: Redaksi author photo

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Kasdam XII/Tanjungpura, Brigjen TNI Alfret Denny D. Tuejeh mengikuti upacara peringatan Hari Pahlawan 10 November 2019 Provinsi Kalimantan Barat bersama Forkopimda di Halaman Kantor Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, Minggu (10/11/2019).

Bertindak selaku Inspektur Upacara Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Barat, H. Ria Norsan. Upacara diikuti oleh TNI-Polri, Satpol PP serta ASN di lingkungan Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat.

Wakil Gubernur Kalbar, Ria Norsan yang membacakan amanat Menteri Sosial, Juliari P. Batubara mengatakan, bahwa Semangat dari para pendahulu yang gugur sebagai pahlawan dalam merebut Kemerdekaan, hendaknya menjadi pendorong bagi kita generasi muda dalam mempertahankan kemerdekaan saat ini.

Tema yang diangkat dalam memperingati Hari Pahlawan tahun 2019 ini adalah “Aku Pahlawan Masa Kini”, semboyan ini seolah mengajak kepada generasi muda saat ini untuk ikut berkiprah dalam mengisi kemerdekaan dengan kegiatan dan prestasi yang dapat mengharumkan nama bangsa.

Diakhir sambutan, Menteri Sosial, Juliari P. Batubara kembali mengajak untuk terus memupuk semangat kepahlawanan untuk menjaga keutuhan Negara Kesatuan Republik Indonesia.

Usai pelaksanaan upacara Hari Pahlawan Kasdam XII/Tpr bersama Forkopimda juga melaksanakan acara ramah tamah bersama dengan Pepabri, DHD 45, Keluarga Perintis Kemerdekaan dan para pejuang di Balai Petitih, Kantor Gubernur Kalbar. (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini