-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Johan Berkomitmen Akan Suarakan Aspirasi Masyarakat Desa Kapur dan Mekar Baru

Redaksi author photo
Legislator Muda, Johan Saimema, A.Md berkomitmen Perjuangkan Daerah Pemilihanya
Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Legislator Muda dari Partai Nasdem, Johan Saimema, A.Md lakukan reses guna menyerap aspirasi masyarakat di Daerah Pemilihanya dan dilaksanakan di Lapangan Futsal R&K Desa Kapur Kec Sui Raya, Kamis (14/11/2019).

Dalam Penyampaianya Johan mengatakan akan terus mengawal dan menyerap aspirasi dari masyarakat di Kabupaten Kubu Raya khususnya di Daerah Pemilihan dimana dirinya terpilih.

"InsyaAllah saya akan mewakili suara-suara Masyarakat dan menyampaikan aspirasi yang disampaikan melalui saya," ujar Johan.

Masyarakat Desa Kapur penuhi Lapangan Futsal R&K Desa Kapur Kec Sungai Raya
Hal ini tentu saja disambut baik oleh masyarakat di Desa Kapur dan Desa Mekar Baru Kecamatan Sungai Raya, seperti disampaikan Hasanah (35) warga Desa Mekar Baru yang mengatakan baru kali ini ada Reses yang dilakukan oleh Anggota DPRD di Desanya.

"Baru kali ini ada Anggota Dewan dari Kabupaten Kubu Raya yang melakukan Resesnya di Desa Kami, saya berharap ini menjadi pertanda baik buat Desa Kami dan Kabupaten Kubu Raya," ungkap Hasanah.

Dalam Kegiatan Reses dan Menyerap aspirasi masyarakat tersebut dilakukan Johan Saimema dengan mengundang Warga dari dua Desa yaitu Desa Kapur dan Desa Mekar Bar, sehingga  banyak hal yang disampaikan warga, dari mulai pembangunan Infrastruktur, Sarana Ibadah, Sarana Olahraga dan hal lain yang berkaitan dengan Sosial Kemasyarakatan.

"Ini akan menjadi catatan hasil Reses dan serapan Aspirasi saya dan akan saya sampaikan serta saya perjuangkan sesuai tupoksi saya sebagai Anggota DPRD," pungkas Johan. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini