-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Dishub Kota Pontianak Minta Masyarakat Maklumi Penutupan Jembatan Landak

Redaksi author photo


Pontianak (Kalbarnews.co.id) – Dinas Perhubungan Kota Pontianak Menutup Jembatan Landak mulai hingga 31 November 2019, Penutupan dilakukan untuk perbaikan pada beberapa bagian jembatan dan akan mengalihkan arus selama masa perbaikan.

Di hari pertama dan kedua perbaikan (21 dan 22 November), Jembatan Landak rencananya masih bisa dilalui kendaraan yang melintas dari arah Pontianak Utara. Di hari ketiga dan hari-hari berikutnya, Jembatan Landak akan ditutup total dan tidak bisa dilalui oleh kendaraan apapun. Sebagai gantinya, kendaraan akan diminta melewati Duplikasi Jembatan Landak.

Hal ini disampaikan Kepala Dinas Perhubungan Kota Pontianak, Utin Srilena kepada sejumlah awak media.
“Mulai tanggal 21 sampai 22 November akan ada perbaikan Jembatan Landak yang lama. Dengan demikian maka kami akan melakukan pengalihan arus di mana nanti untuk Duplikasi Jembatan Landak atau kembaran Landak baru itu difungsikan boleh dari dalam ke kota ke luar kota. Untuk dari luar kota masuk ke Kota Pontianak, itu tetap menggunakan Landak lama,” ujarnya.

“Kemudian tanggal 23 sampai 24 itu murni melewati Duplikasi Jembatan Landak. Untuk Landak lama sementara akan ditutup total sampai tanggal 31 November 2019,” sambungnya.

Penutupan jembatan ini diharapkan Utin bisa dimaklumi oleh masyarakat. Demi keamanan berkendara, Ia juga berharap agar pengguna kendaraan benar-benar memerhatikan rute pengalihan arus lalu lintas selama perbaikan jembatan.

“Harap Masyarakat memahami, dilihat tikungan mana yang bisa dilewati lokasi Jembatan Landak baru supaya aman dalam perjalanan dan selamat menggunakan kendaraan di jalan raya,” pungkasnya. (na)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini