AKBP Tris Supriadi Resmi Jabat Kapolres Melawi

Editor: Redaksi author photo

Melawi (Kalbarnews.co.id) - AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H resmi menjabat Kapolres Melawi gantikan AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si.

AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si saat ini dipercaya menjabat Wadir Poilairud Polda Kalbar.

Kapolres Melawi yang Baru AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H disambut dengan tradisi potong ompong oleh Para PJU, Perwira dan anggota Polres Melawi yang mana kegiatan ini memang sudah menjadi tradisi saat Pisah Sambut Kapolres Melawi.

Setelah melakukan prosesi Potong ompong kegiatan dialanjutkan dengan laporan Satuan oleh AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si kepada Kapolres yang baru AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H, dalam laporan tersebut disampaikan tentang keadaan Polres Melawi baik situasi Mako dan personil.

Kepada seluruh jajaran Polres Melawi AKBP Ahmad Fadlin, S.I.K.,M.Si menyampaikan ucapan rasa terimakasihnya atas kinerja selama ini yang telah membantunya selama bertugas di Polres Melawi ini.

“Terima kasih saya ucapkan kepada para PJU, Perwira dan Bintara serta ASN Polres Melawi yang telah membantu saya dan keluarga selama bertugas di Melawi ini, Jika ada salah dan khilaf selama bertugas, saya mewakili diri pribadi dan keluarga memohon maaf,” ucapnya.

Kepada kepemimpinan AKBP Tris Supriadi, S.H., S.I.K., M.H dirinya berharap Polres Melawi semakin baik lagi dan menjadi erat hubungannya dengan Pemerintah Daerah dan masyarakat Melawi.

Selanjutnya kegiatan dilanjutkan dengan acara ramah tamah dan prosesi pedang pora. Suasana haru tampak menyelimuti Polres Melawi seketika AKBP Ahmad Fadlin, SH.,S.I.K.,M.Si bersama istrinya menyalamai satu demi satu personil Polres Melawi sembari menuju keluar halaman Polres Melawi. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini