-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ziarah Nasional Di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Peringati HUT ke-74 TNI

Redaksi author photo

Ziarah Makam Pahlawan dalam Rangka HUT TNI ke-74 dipimpin Danlantamal XII/Tpr

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) ke-74 Tentara Nasional Indonesia, Keluarga Besar TNI di wilayah Garnizun Pontianak melaksanakan Ziarah Nasional di Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya, Jalan Adi Sucipto, Sungai Raya, Kubu Raya, Jumat (04/10/2019).


Kegiatan ziarah dan tabur bunga dipimpin langsung oleh Danlantamal XII/Pontianak, Laksma TNI Agus Hariadi. Serta dihadiri oleh Pangdam XII/Tanjungpura, Mayjen TNI Muhammad Nur Rahmad dan Danlnud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus.

Ziarah diikuti oleh para prajurit TNI dan PNS TNI yang ada di wilayah Garnizun Pontianak serta Ketua dan Pengurus organisasi dari Persit KCK, Jalasenastri dan Pia Ardhya Garini.

Kegiatan ziarah diawali dengan penghormatan kepada arwah para Pahlawan kemudian peletakan karangan bunga oleh Danlantamal XII/Pontianak di tugu Makam Pahlawan yang diakhiri dengan tabur bunga di atas Pusara makam para pahlawan.

Kegiatan ziarah dan tabur bunga tersebut adalah wujud penghargaan dari para generasi penerus bangsa kepada para pahlawan yang berjuang untuk membela bangsa dan negara. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini