-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

Tim Asesor Nilai SMP Islam Al Faqihil Muqoddam Ambawang

Redaksi author photo

Wakil Bupati Kubu Raya menyaksikan Penilaian Tim Asesor di SMP Islam Al-Faqihil Muqodam

Kubu Raya (Kalbar news.co.id) - Wakil Bupati Sujiwo menghadiri kegiatan penilaian Tim Asesor Akreditasi 2019 di SMP Islam Al Faqihil Muqoddam di Desa Durian Kecamatan Sungai Ambawang. 

Didampingi Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Kubu Raya Frans Randus, Sujiwo menyaksikan aktivitas penilaian yang dilakukan tim asesor. 

“Sekolah Menengah Pertama ini kan langsung di bawah kordinasi dan naungan Pemerintah Kabupaten. Jadi kita hadir untuk menyaksikan langsung proses penilaian oleh tim asesor,” ujar Sujiwo di sela kunjungan.


Sujiwo menyebut masih ada sejumlah hal yang perlu ditingkatkan SMP Al Faqihil Muqoddam terkait penilaian akreditasi. Karena itu, ia berharap tim asesor memberikan kesempatan kepada pihak sekolah untuk memperbaiki kekurangan yang ada.  

“Kalau kita kaku mengacu kepada persyaratan-persyaratan yang ditentukan, memang berat,” ujarnya. 

Sujiwo optimistis jika diberi kesempatan, pihak sekolah akan mampu memenuhi kriteria yang dipersyaratkan. Menurutnya, status akreditasi menjadi motivasi bagi sekolah untuk berupaya memenuhi persyaratan yang ditetapkan. 

“Ketika diberikan penilaian tidak terakreditasi, ini justru membuat guru, pimpinan sekolah, dan para siswa hilang semangat. Kita harapkan ada toleransi kebijakan sehingga nantinya bisa lolos penilaian akreditasi,” ucapnya.(tim liputan)


Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini