-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Sujiwo Berikan Dukungan Pembangunan Gedung Universitas Nahdlatul Ulama di Kubu Raya

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo saat berikan Sambutan di HUT Ke-5 UNU Kalbar

Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Universitas Nahdlatul Ulama (UNU) Kalimantan Barat merayakan hari ulang tahun (HUT) ke-5, Kamis (17/10/2019). Perayaan HUT yang turut dihadiri Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo, Ketua MUI Kubu Raya K.H. Zamroni dan Ketua PCNU Kubu Raya K.H. Abdussalam Syam tersebut dihelat di Kampus Universitas Nahdlatul Ulama, Jalan Parit Derabak Sungai Raya.

Pada perayaan hari lahirnya kali ini, Ketua PCNU Kubu Raya K.H. Abdussalam berharap agar kampus UNU dapat melahirkan sumber daya manusia (SDM) yang unggul. Tak cuma sebatas unggul, SDM yang dilahirkan UNU juga diharapkannya dapat menerapkan pemahaman Islam yang moderat.

"Mudah-mudahan UNU Kalbar ini semakin hari semakin maju, jaya. Kampus segera jadi. Mahasiswa tambah banyak dan jadi bibit-bibit unggul semua serta berpahamkan Islam wasathiyah atau Islam yang moderat. Semoga jadi kebanggaan kita bersama," katanya saar diwawancarai awak media.

Harapan senada juga diutarakan Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo. Dirinya berharap, kampus UNU yang saat ini tengah membangun gedung ke depannya dapat menjadi salah satu perguruan tinggi unggulan di Kalimantan Barat.

"Universitas ini ke depannya semoga dapat mencetak generasi penerus dan SDM yang unggul. Apalagi, tidak kita ragukan juga bahwa Nahdlatul Ulama merupakan garda terdepan dalam menjaga Pancasila dan NKRI. Mudah-mudahan UNU menjadi universitas favorit di Kalbar," harapnya.

Di hadapan civitas academica UNU, Sujiwo juga berjanji akan memberikan bantuan terhadap gedung kampus UNU yang saat ini tengah dalam proses pembangunan. Secara bertahap, Pemkab Kubu Raya dikatakannya akan menganggarkan dana untuk membantu proses pembangunan sarana dan prasarana kampus.

"Saya akan koordinasikan dengan Bupati bagaimana kita juga memberikan dukungan terhadap keberadaan UNU di Kubu Raya ini secara bertahap. Mulai dari jalannya, kemudian beberapa sarana dan prasarana lainnya karena kita menyadari," pungkasnya.(tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini