-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Ketua Yayasan Bakti Suci Berganti, Ini Harapan Pengurusnya

Redaksi author photo
Ketua Yayasan Bakti Suci berganti dari Penguris lama, Hasyim kepada Pengurus baru, Susanto
Pontianak (kalbarnews.co.id) - Yayasan Bakti Suci Kalimantan Barat melakukan pergantian Kepengurusan, Ketua Umum yang baru di lantik, Susanto Muliawan Lim (Lo Cun Hong)  berkomitmen untuk tetap melaksanakan visi, misi serta pokok program kerjanya Yayaan.

Hal itu disampaikanya ketika serah Susanto Muliawan lim kepada sejumlah awak media pengurus wakil-wakil ketua, sekretaris dan  akan kelengkapan kepengurusan lainnya.

"Nanti akan ada pelantikan yang akan di lantik oleh Dewan Pembina,
Dewan prmbina memiliki otoritas kekuasaan tinggi untuk mengangkat dan memberhentikan seluruh pengurus," ungkap Susanto.


Susanto mengatakan Yayasan Bakti Suci akan melaksanakan pembangunan Gedung yang refresentatif dengan desain bangunan 6 lantai dan akan melakukan menyelesaikan sertifikasi lahan Yayasan Bakti Suci di Siantan Pontianak Utara.

"Kemudian setelah selesai kami akan membangun gedung Krematorium serta membangun jalan-jalan di lahan Yayasan Bakti Suci,” Terang Susanto.

Ketua Yayasan Bakti Suci yang baru, Susanto Muliawan Lim berharap dukungan semua yayasan yang bernaung dalam Yayasan Bhakti Suci.

Sementara itu, Ketua Yayasan Bhakti Suci periode 2020 Hasyim menyampaikan ucapan terima kasih kepada Tokoh Masyarakat  dan Tokoh Agama yang sudah mempercayai dirinya untuk menjadi Ketua di Yayasan Bhakti Suci, Hasyim berharapan Ketua baru bisa bekerja bersama tokoh-tokoh yang tergabung di Yayasan Bakti Suci.

"Dengan resminya serah terima jabatan kepengurusan Yayasan Bakti Suci untuk periode 2019-2024, Kita berharap Yayasan Bhakti Suci tetap bersatu padu agar kedepannya lebih maju," pungkas Hasyim.(yn)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini