-->

BREAKING NEWS

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG LANDA BEBERAPA DAERAH DI KABUPATEN KUBU RAYA DAN KOTA PONTIANAK, HARI INI, RABU 903/03/2021) SEJUMLAH WARTAWAN KUBU RAYA IKUTI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA DI KABUPATEN KUBU RAYA, WAKIL BUPATI KUBU RAYA, SUJIWO DIDAMPINGI ISTRI, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR, MARIA LESTARI DAN KETIA DPRD KAB KUBU RAYA BESERTA PENGURUS GAB ORGANISASI WANITA KAB KUBU RAYA LAKUKAN PANENRAYA TOMAT DI BALAI BENIH PDI-P KALBAR JALAN ARTERI SUPADIO, ANGGOTAA DPD RIDAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Polda Kalbar Kembali Kirim 180 Personil Satbrimob Ke Papua

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono lepas Pemberangkatan Personil Satbrimob ke Papua

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Polda Kalbar kembali mengirim 180 Personil Satbrimob ke Papua, Pada Sabtu malam (31/08/2019) pukul 20.00 WIB Polda gelar Apel Pemberangkatan Personel Satbrimob Polda Kalbar. 

Hal Ini dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa 1 BKO Polda Papua Tahun 2019.

Apel dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Didi Haryono dan dihadiri juga Wakapolda Kalbar Brigjen (Pol) Drs Imam Sugianto M. Si, Dir PAM Obvit Kombes (Pol) Drs  Hudit Wahyudi M. Hum, M.Si, Dir Narkoba Kombes (Pol) Gembong Yudha S.IK, Krimsus AKBP Mujahid,  Kapolresta AKBP Ade Ary Syam Indradi SH S,IK. MH,  dan Kapolsek KP3U AKP Andi Tenrianka.

Dalam amanatnya Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Haji Didi Haryono SH MH, berpesan agar para peronel Satbrimob Polda Kalbar tetap berdoa dalam bertugas.  

“Selalu tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Itulah sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas. Semoga saudara diberikan Kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas BKO ke wilayah hukum Polda Papua,” kata Kapolda.

Kapolda menegaskan, tetap jaga disiplin, dedikasi, loyalitas serta jiwa korsa yang tinggi pada masing-masing personel dalam melaksanakan tugas.

“Ini demi terwujudnya keberhasilan sesuai dengan motto pengabdian Brimob Polri Yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan tugas agar selalu bertindak mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Hindari tindakan yang memicu konflik, serta tindakan yang dapat merugikan, membahayakan diri sendiri, keluaga.  

“Kesatuan dan institusi Polri tetap jaga nama baik kesatuan kita Khususnya Satbrimob Polda Kalbar,” ucap Kapolda.

Kapolda juga berharap agar Anggotanya Tetap berhati-hati dalam bertindak, termasuk dalam hal pergerakan pasukan dan ikuti prosedur teknis dan taktis sesuai SOP yang berlaku. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini