-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Polda Kalbar Kembali Kirim 180 Personil Satbrimob Ke Papua

Redaksi author photo
Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono lepas Pemberangkatan Personil Satbrimob ke Papua

Pontianak (Kalbarnews.co.id) - Polda Kalbar kembali mengirim 180 Personil Satbrimob ke Papua, Pada Sabtu malam (31/08/2019) pukul 20.00 WIB Polda gelar Apel Pemberangkatan Personel Satbrimob Polda Kalbar. 

Hal Ini dilakukan dalam rangka Operasi Aman Nusa 1 BKO Polda Papua Tahun 2019.

Apel dipimpin langsung Kapolda Kalbar Irjen (Pol) Didi Haryono dan dihadiri juga Wakapolda Kalbar Brigjen (Pol) Drs Imam Sugianto M. Si, Dir PAM Obvit Kombes (Pol) Drs  Hudit Wahyudi M. Hum, M.Si, Dir Narkoba Kombes (Pol) Gembong Yudha S.IK, Krimsus AKBP Mujahid,  Kapolresta AKBP Ade Ary Syam Indradi SH S,IK. MH,  dan Kapolsek KP3U AKP Andi Tenrianka.

Dalam amanatnya Kapolda Kalbar, Irjen Pol Drs Haji Didi Haryono SH MH, berpesan agar para peronel Satbrimob Polda Kalbar tetap berdoa dalam bertugas.  

“Selalu tingkatkan iman dan taqwa terhadap Tuhan Yang Maha Esa. Itulah sebagai landasan moral dalam melaksanakan tugas. Semoga saudara diberikan Kesehatan dan keselamatan selama melaksanakan tugas BKO ke wilayah hukum Polda Papua,” kata Kapolda.

Kapolda menegaskan, tetap jaga disiplin, dedikasi, loyalitas serta jiwa korsa yang tinggi pada masing-masing personel dalam melaksanakan tugas.

“Ini demi terwujudnya keberhasilan sesuai dengan motto pengabdian Brimob Polri Yaitu Jiwa Ragaku Demi Kemanusiaan,” ujarnya.

Dalam pelaksanaan tugas agar selalu bertindak mengikuti prosedur hukum yang berlaku. Hindari tindakan yang memicu konflik, serta tindakan yang dapat merugikan, membahayakan diri sendiri, keluaga.  

“Kesatuan dan institusi Polri tetap jaga nama baik kesatuan kita Khususnya Satbrimob Polda Kalbar,” ucap Kapolda.

Kapolda juga berharap agar Anggotanya Tetap berhati-hati dalam bertindak, termasuk dalam hal pergerakan pasukan dan ikuti prosedur teknis dan taktis sesuai SOP yang berlaku. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini