-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Pelajar Australia Kunjungi Kota Singkawang

Redaksi author photo
Saat Sekda Kota Singkawang sambut rombongan Pelajar Australia 

Singkawang (Kalbarnews.co.id) - Sekretaris Daerah Kota Singkawang, H. Sumastro menghadiri kegiatan kunjungan Guru dan Siswa  dari St. Mary's College Australia di SMP Negeri 20 Singkawang, Senin (16/9/2019).

Sumastro dalam sambutannya mengatakan bahwa Kota Singkawangl merupakan salah satu Kota di Indonesia yang mendapatkan kesempatan untuk bekerjasama dalam bidang pendidikan dengan Pemerintah Australia.

"Kehadiran 13 Guru dan Siswa dari St. Mary's College membuktikan bahwa program kemitraan antara dua sekolah yang telah dirintis sejak tahun 2015 masih berlanjut hingga hari ini," kata Sumastro.

Ia berharap kerjasama yang baik ini dapat berdampak signifikan terhadap kemampuan guru dan siswa dalam berbahasa inggris.(tim liputan) 
Sumber : humprosingkawang

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini