-->

BREAKING NEWS

TERIMAKASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA TANGKAP MP PRODUSEN SEKALIGUS PENJUAL MIRAS DI KECAMATAN BATU AMPAR KAB KUBU RAYA, POLISI MASIH SELIDIKI KASUS TERBUNUHNYA IBU DAN ANAK WARGA PONTIANAK TIMUR YANG TEWAS MENGENASKAN DIDALAM RUMAHNYA, USTAD MUSTAHAR,SPD.I TERPILIH SEBAGAI KETUA FORUM KOMUNIKASI PONDOK PESANTREN (FKPP) KABUPATEN KUBU RAYA PERIODE 2020 -2025 PADA MUSYAWARAH DAERAH FKPP KAB KUBU RAYA, SEORANG ANGGOTA SATLANTAS POLRESTA PONTIANAK DIKABARKAN LAKUKAN PELECEHAN SEX KEPADA SEORANG WARGA KARENA TIDAK BISA MEMBAYAR TILNG PELANGGARAN LALU LINTAS, KASUS INI MASIH DALAM PENYELIDIKAN APARAT, SATRESNARKOBA POLRES KUBU RAYA BEKUK TERSANGKA PENGEDAR NARKOBA DI KECAMATAN SUNGAI KAKAP, TERSANGKA BERINISIAL DP DITANGKAP BERSAMA BARANG BUKTI NARKOBA JENIS SABU-SABU, PASANG IKLAN DI KALBARNEWS GAMPANG.....!!!!! HUB MARKETING KAMI DI : 085751103979 - 085245460919 ATAU EMAIL : redaksikalbarnews@gmail.com

PCNU Kubu Raya Gelar Rapat Perdana

Redaksi author photo


Kubu Raya (Kalbarnews.co.id) - Pasca terbitnya Surat Keputusan Pengurus Besar Nahdlatul Ulama (PBNU) tentang Pengurus Cabang Nahdhatul Ulama (PCNU) Kubu Raya, Ketua PCNU Kubu Raya, KH Abdussalam menggelar rapat perdana bersama Kepengurusan PCNU Kubu Raya periode 2019-2024. 

Rapat perdana tersebut digelar di Kantor Pengurus Wilayah Nahdhatul Ulama (PWNU) Kalimantan Barat, Jalan Veteran Pontianak. 

Ketua Tanfidziyah PCNU Kubu Raya K.H. Abdussalam Syam, M.Si. yang di dampingi Sekretarisnya, Edi Suhairul, S. Pd. I mengatakan bahwa rapat perdana ini beragendakan tiga pembahasan penting. Dirinya menyebutkan bahwa tiga agenda penting itu antara lain pengenalan pengurus, persiapan pelantikan dan rencana kerja selama satu periode kepengurusan. 

"Tiga hal yang kita bahas pada pertemuan tadi, yakni ta'aruf sesama pengurus, mempersiapkan pelantikan dan perencanaan program-program kerja ke depan," ujarnya kepada awak media. 

Seluruh pengurus PCNU Kubu Raya turut hadir dalam rapat perdana ini. Kepada Pengurus, Abdussalam berharap kerja sama selama satu periode kepengurusan agar program-program kerja yang direncanakan dapat berjalan optimal.

"Kita berharap kerja sama dari para pengurus selama satu periode ini supaya program-program yang kita rencanakan dapat berjalan baik," tuturnya. 

Lebih lanjut dirinya menyatakan bahwa dalam waktu dekat, PCNU Kubu Raya akan melakukan kunjungan ke kediaman para kiai sepuh di Kubu Raya. Selain itu, lanjut dia, dalam beberapa waktu ke depan para pengurus juga akan beraudiensi dengan pemerintah daerah. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini