-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

PCNU Ketapang Salurkan Bantuan Korban Kebakaran Di Panti Asuhan

Redaksi author photo


Ketapang (Kalbarnews.co.id) - Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Ketapang memberikan bantuan kepada korban kebakaran Panti Asuhan Al-Akbar Kalinilam Ketapang.

Hal ini disampaikan oleh Ketua Cabang Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Ketapang Ahmad Sholeh, ST., M.Sos, kepada Kalbarnews.co.id, Selasa (11/09/2019).

Kebakaran yang terjadi beberapa waktu yang lalu ini menghanguskan bangunan Panti Asuhan Al-Akbar.

Bantuan diserahkan langsung oleh Wakil Ketua PCNU Ketapang H. Samin Lasio, S.Ag., M.Pd.I. didampingi Ketua Cabang Lembaga Kemaslahatan Keluarga Nahdlatul Ulama (LKKNU) Ketapang Ahmad Sholeh, ST., M.Sos, Ketua Cabang Lembaga Pengembangan Pertanian NU (LPPNU) Ketapang Asih Farahmi, ST. dan pengurus lainnya.

"Dana yang terkumpul ini hasil sumbangan para pengurus NU Ketapang, dan saya berharap semoga bantuan ini bermanfaat dan mengurangi beban dari korban di Panti Asuhan Al-Akbar ini." Kata Samin.

Dijelaskan Ahmad Sholeh sebagai koordinator pengumpulan sumbangan, bantuan yang diberikan kepada Panti berupa lemari baju untuk Anak Panti sebanyak 6 unit, selimut tidur 12 pcs, handuk mandi 12 Pcs, beras sebanyak 100 kg dan sisa sejumlah uang yang dibelanjakan barang.

"Alhamdulilah dari hasil koordinasi dengan pengasuh panti asuhan beberapa waktu yang lalu, pihak panti asuhan memerlukan bantuan lemari baju, selimut dan handuk dan barang lainnya. Sehingga dari sejumlah dana yang terkumpul di pengurus NU Ketapang telah kami belanjakan." Kata Achmad Sholeh yang juga merupakan Anggota DPRD Ketapang. (nuk/tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini