-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

BNNK Ajak Pelajar MAN 1 Sintang Perangi Narkoba

Redaksi author photo
Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmaddin saat menjadi Inspektur Upacara di MAN 1 

Sintang (Kalbarnews.co.id) - Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmaddin, SE, M.AP menjadi Inspektur Upacara di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sintang.

Upacara diikuti oleh seluruh siswa dan siswi MAN 1 Sintang serta Pejabat Struktural di lingkungan MAN 1 Sintang.

Sekitar 900 Dewan Guru serta Siswa-Siswi MAN 1Sintang mengikuti Upacara bendera yang secara rutin dilakukan di sekolah ini. 

Dalam amanatnya, Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmaddin, SE, M.AP. menyampaikan  tentang jenis-jenis Narkoba, bahaya penyalahgunaan narkoba, tanda dan gejala penyalahguna narkoba serta pencegahannya, prosedur rehabilitasi berikut perundang-undangannya. 

Selain itu Kepala BNNK Sintang juga  memotivasi seluruh peserta untuk menjadi milenial yang sehat tanpa narkoba serta mengajak bersama-sama memerangi narkoba . 

"Kondisi Indonesia darurat narkoba menyadarkan betapa pentingnya peran seluruh elemen masyarakat  sebagai perpanjangan tangan informasi kepada lingkungan masing-masing dan seluruh masyarakat," ujar Agus Akhmadin. 

Kegiatan yang berlangsung melibatkan Remaja yang sangat rentan memjadi sasaran peredaran Narkoba itu di isi dengan gerakan penanggulanan Pererdaran Gelap Narkoba oleh Badan Narkotika Kabupaten Sintang. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini