-->

BREAKING NEWS

DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

BNNK Ajak Pelajar MAN 1 Sintang Perangi Narkoba

Redaksi author photo
Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmaddin saat menjadi Inspektur Upacara di MAN 1 

Sintang (Kalbarnews.co.id) - Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmaddin, SE, M.AP menjadi Inspektur Upacara di Madrasah Aliyah Negeri 1 Sintang.

Upacara diikuti oleh seluruh siswa dan siswi MAN 1 Sintang serta Pejabat Struktural di lingkungan MAN 1 Sintang.

Sekitar 900 Dewan Guru serta Siswa-Siswi MAN 1Sintang mengikuti Upacara bendera yang secara rutin dilakukan di sekolah ini. 

Dalam amanatnya, Kepala BNNK Sintang, Agus Akhmaddin, SE, M.AP. menyampaikan  tentang jenis-jenis Narkoba, bahaya penyalahgunaan narkoba, tanda dan gejala penyalahguna narkoba serta pencegahannya, prosedur rehabilitasi berikut perundang-undangannya. 

Selain itu Kepala BNNK Sintang juga  memotivasi seluruh peserta untuk menjadi milenial yang sehat tanpa narkoba serta mengajak bersama-sama memerangi narkoba . 

"Kondisi Indonesia darurat narkoba menyadarkan betapa pentingnya peran seluruh elemen masyarakat  sebagai perpanjangan tangan informasi kepada lingkungan masing-masing dan seluruh masyarakat," ujar Agus Akhmadin. 

Kegiatan yang berlangsung melibatkan Remaja yang sangat rentan memjadi sasaran peredaran Narkoba itu di isi dengan gerakan penanggulanan Pererdaran Gelap Narkoba oleh Badan Narkotika Kabupaten Sintang. (tim liputan) 

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini