Konferda PDI-P Kalbar Diskors, Ini Penjelasan Ketua DPC PDI-P Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Konferda PDI-P Kalbar diskors sampai batas waktu yang belum dapat ditentukan 

Kubu Raya (Kalbar News) - Ketua DPC PDI-P Kabupaten Terpilih, Agus Sudarmansyah mengatakan Konferda PDIP Kalbar yang dihelat pada Sabtu (20/072019) yang lalu di Pontianak terpaksa diskors hingga batas waktu yang belum dapat ditentukan karena menunggu rekomendasi nama KSB dari Ketua Umum DPP PDIP Megawati Soekarno Putri.

Diskorsnya konferda PDIP Kalbar dikarenakan Ketua Umum PDIP Megawati Soekarno Putri belum mengeluarkan rekomendasi terhadap tiga nama yang akan menduduki posisi Ketua, Sekretaris dan Bendahara (KSB) di DPD PDIP Kalbar.

“Ketua Umum belum mengeluarkan rekomendasi tiga nama untuk KSB untuk Pengurus di DPD atau tingkat Provinsi,” kata Agus Sudarmansyah.

Terkait hal ini Agus mengatakan adalah hal biasa dalam dinamika organisasi dan bukanlah hal yang luar biasa.

"Dalam dinamika berorganisasi apalagi organisasi politik hal seperti ini adalah biasa, tidak ada hal yang aneh dan semoga ketua umum segera mengeluarkan rekomendasi untuk pengurus DPD PDI-P Kalbar," ujarnya.

Agus Sudarmansyah berharap mudah-mudahan rekomendasi sudah turun sebelum pelaksanaan kongres nasional pada tanggal 8 Agustus mendatang.

“Mudah-mudahan lah sebelum kongres sudah keluar. Dan skors konferda akan dicabut,” ucapnya.(tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini