-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bupati Meminta PNS dan Non-PNS Kubu Raya Disiplin Masuk Kerja

Redaksi author photo
 
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan meminta PNS, Non PNS Kubu Raya Disiplin Masuk Kerja
Kubu Raya (Kalbar News) – Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan meminta para PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk disiplin kembali masuk kerja pada tanggal 10 Juni mendatang, hal tersebut disampaikanya seusai memimpin Upacara Peringatan Hari Lahir Pancasila di halaman Kantor Bupati Kubu Raya, Sabtu (01/06/2019).

Pemerintah telah resmi menetapkan jadwal cuti bersama Pegawai Negeri Sipil tahun 2019 untuk Hari Raya Idulfitri dan Natal. Hal tersebut ditandai terbitnya Keputusan Presiden Nomor 13 Tahun 2019 tentang tentang Cuti Bersama Pegawai Negeri Sipil tahun 2019 untuk Hari Raya Idul Fitri dan Natal. 

Untuk cuti bersama Lebaran, jika ditambah libur nasional totalnya mencapai sembilan hari. Terkait hal itu, Bupati Kubu Raya Muda Mahendrawan meminta para PNS dan non-PNS di lingkungan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya untuk disiplin kembali masuk kerja pada tanggal 10 Juni mendatang. 

“Hari ini kita mulai libur dan masuk kembali pada 10 Juni nanti. Barangkali nanti bersama keluarga ada yang mudik baik itu di Kalimantan Barat maupun di luar daerah, saya berharap pada tanggal 9 Juni sudah kembali di tempat dan tanggal 10 Juni kita semua masuk untuk memulai aktivitas tugas kembali,” tuturnya.

Menurut Muda, libur yang ditetapkan pemerintah kali ini terbilang panjang. Karena itu, dirinya berharap libur tersebut dapat dimanfaatkan sebaik-baiknya untuk bersilaturahmi dengan keluarga dan kerabat. 

“Baru kali ini libur panjang secara nasioanal pada perayaan Idulfitri. Kita saling mendoakan mudah-mudahan bersama keluarga besar dapat merayakannya dengan betul-betul mendapatkan keberkahan dan rahmat dari Allah Taala,” ucapnya. “Atas nama pribadi, keluarga, dan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya, kami mengucapkan selamat hari raya Idulfitri, mohon maaf lahir batin,” tambahnya.(tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini