Ribuan Warga Hadiri Buka Puasa Bersama Wakil Bupati Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Ribuan warga memadati halaman kediaman Wakil Bupati Kubu Raya hadiri Buka Puasa Bersama

Kubu Raya (Kalbar News) -  Ribuan Orang Memadati halaman kediaman Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo hadiri acara buka puasa bersama masyarakat, tokoh masyarakat, Ulama di Komplek Mediterania Palace Jl Sungai Raya Dalam, Minggu (26/05/2019).

Tampak hadir Pejabat di lingkungan Pemerintah Kubu Raya, Anggota Dewan Terpilihdan pimpinan DPRD Kubu Raya, Kepala Kajari Mempawah dan Anggota DPR-RI dan DPD-RI Dapil Kalimantan Barat.

Dalam sambutanya Wakil Bupati optimis untuk menjadikan Kubu Raya, menjadi Kabupaten Berdzikir dan Sholawat.

Sujiwo mengatakan, ketika ia bersama dengan Bupati Kubu Raya maju berpasangan sebagai Calon Bupati dan Calon Wakil Bupati Kubu Raya, masyarakat Kubu Raya berkeinginan Kubu Raya menjadi Kabupaten yang religius dengan selalu mengumandangkan dzikir dan shalawat.

Oleh sebab itu, dirinya sedang merancang sebuah kebijakan untuk melaksanakan hal tersebut. Dikatakannya, selama ini di Kubu Raya selalu ada kegiatan-kegiatan Sholawat dan Dzikir akbar yang dihadiri oleh ribuan masyarakat.

Kedepan kegiatan-kegiatan tersebut ingin dibuat dalam satu konsep yang dapat menjadi agenda resmi Pemerintah. 

“Kami akan cari momen yang paling tepat, untuk berdiskusi dengan Para Ulama, Kyai, Habaib Kita cari momen Dzikir dan Sholawat bersama Masyarakat,” ujar Sujiwo.

Ia mengatakan, akan berupaya menjadikan Kubu Raya daerah dzikir dan shalawat, dalam bingkai Bhineka Tunggal Ika. Sujiwo menginginkan kegiatan Dzikir dan Sholawat dapat menjadi agenda resmi Pemerintah yang tetap dibalut dalam kebersamaan dan keharmonisan.

“Salah satu visi Kabupaten Kubu Raya, mewujudkan kabupaten yang religius. Di sinilah korelasinya, saya bertekat memenuhi keinginan masyarakat,” pungkas Sujiwo.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini