-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Persiapkan Pengamanan Lebaran, Ini yang dilakukan Polres Bengkayang

Redaksi author photo
Kapolres Bengkayang, AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto saat sambutan Rakor Pengamanan Idul Fitri 2019
Bengkayang (Kalbar News) – Dalam rangka Persiapan Pengamanan Hari Raya Idul Fitri 1440 H/ 2019 M, Polres Bengkayang bersama Pemerintah Kabupaten Bengkayang melaksanakan  rapat koordinasi lintas sektoral di Aula Polres Bengkayang, Selasa (28/05/2019).

Tampak Hadir Wakil Bupati Bengkayang, Agustinus Naon S.Sos, Perwakilan Kodim Singkawang Mayor (TNI) Sartono, Kasi Ops Lanud Singkawang, Mayor (TNI) Harry Hadi Soemantri serta beberapa Intansi terkait.

Dalam Sambutanya Kapolres Bengkayang AKBP Yos Guntur Yudi Fauris Susanto mengatakan bahwa rapat koordinasi hari ini bertujuan untuk menyamakan persepsi serta saran dan pendapat demi kelancaraan pelaksanaan perayaan Idul Fitri 1440 H tahun 2019.
 
Koordinasi Lintas Sektoral Polres Bengkayang dan Forkopimda Kabupaten Bengkayang
"Hari Raya Idul fitri bukan hanya hari besar umat muslim namun merupakan hari besar kita semua, karena kita bengkayang keluarga besar yang saling menyayangi dan menghormati,” jelas Kapolres.

Berdarkan data yang kita himpun, kata Kapolres Bengkayang, bahwa setiap menjelang dan pasca Idul Fitri diperkirakan akan terjadi gejolak sosial dan ekonomi maupun peningkatan kriminalitas dan kecelakaan lalu lintas.

"Kepada instansi terkait sesuai dengan bidang tugasnya, kami mengharapkan kerjasama terkoordinasi untuk menginventarisir permasalahan-permasalahan yang mungkin timbul serta upaya penanganan dan pemecahan masalah sosial dan ekonomi sehingga dapat memberikan kenyamanan dan keamanan bagi masyarakat yang merayakan lebaran,” ucap AKBP Yos Guntur.

Sementara itu Wakil Bupati Bengkayang Agustinus Naon, S.Sos mengharapkan kepada Dinas Kesehatan Kabupaten Bengkayang untuk mensiagakan personilnya yang berada di Puskesmas dari Kecamatan Jagoi Babang hingga Sungai Raya selama operasi berlangsung.

"Siagakan puskesmas dan personilnya terutama di jalur-jalur mudik dari Jagoi Babang hingga Sungai Raya selama operasi berlangsung", ucap Wakil Bupati.

Pada Operasi Ketupat tahun 2019 kali ini Polres Bengkayang menyiapkan 3 Pos Pengamanan yang terletak di Kecamatan Bengkayang, Kecamatan Ledo dan Kecamatan Sungai Raya.

Dan untuk Pos Pelayanan, Polres Bengkayang menempatkan 2 lokasi yakni di Pantai Kura-Kura dan Pantai Samudera indah. (hms/tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini