-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bupati: Safari Ramadhan menyatukan Batin serta Emosional Pemerintah dan Masyarakat Kubu Raya

Redaksi author photo
Bupati Kubu Raya, Muda Mahendrawan saat berikan sambutan dalam Safari Ramadhan di Desa Pematang 7 Rasau Jaya

Kubu Raya (Kalbar News) – Safari Ramadhan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya diawali di Masjid Al Huda Desa Pematang 7, Kecamatan Rasau Jaya dihadiri Bupati, Muda Mahendrawan dan Wakil Bupati Sujiwo, serta Sekretaris Daera, Yusran Anizam, Camat Rasau Jaya, serta Tokoh Masyarakat Rasau Jaya, Senin (13/05/2019).

Rasau Jaya menjadi Kecamatan Pertama dari Sembilan Kecamatan yang akan disambangi dalam kegiatan Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten Kubu Raya. 

Dalam Sambutanya Muda Mahendrawan menyebut Safari Ramadan sebagai forum yang dapat mendekatkan Pemerintah Daerah dengan Masyarakat. 

“Pemerintahan yang menyatu dengan Masyarakat dalam artian secara Batin dan Emosional. Ada hubungan langsung yang secara Emosional membangun rasa memiliki terhadap Kubu Raya dan Masyarakatnya,” Ungkap Muda. 

Muda menegaskan dirinya bersama Wakil Bupati Sujiwo bertekad memberikan pelayanan terbaik bagi masyarakat Kabupaten Kubu Raya. Untuk itu, ia memastikan pemerintah daerah akan berupaya keras memaksimalkan berbagai program yang dapat meningkatkan kesejahteraan warga. 

“Kita berjuang keras kepada upaya-upaya untuk meningkatkan pendapatan warga dan sekaligus untuk menjamin kesehatan dan pendidikan anak-anak kita,” ujarnya.
 
Wakil Bupati, Sujiwo yang juga hadiri Safari Ramadhan Pertama Pemerintah Kabupaten Kubu Raya
Sementara itu Wakil Bupati Sujiwo menyatakan hal yang sama, dirinya bersama Bupati Muda Mahendrawan bersepakat melakukan berbagai program dan kebijakan yang langsung mendarat pada sasaran. 

Hal itu, menurut dia, juga didukung dengan baiknya komunikasi yang terjalin bersama Pemerintah Provinsi Kalimantan Barat. 

“Alhamdulillah Gubernurnya sekarang juga komunikatif dengan kita. Jadi harapan kita ada keleluasaan anggaran untuk segera menuntaskan permasalahan-permasalahan yang sedang dihadapi oleh Masyarakat. Baik itu masalah Pendidikan, Kesehatan, Infrastruktur, dan sebagainya,” tuturnya. 

Sujiwo Mengatakan tantangan ke depan semakin berat. Karena itu, diperlukan persatuan dan kesatuan dari seluruh elemen masyarakat. Sejumlah terobosan yang dibuat Pemerintah Daerah  sangat memerlukan dukungan Masyarakat dalam Implementasinya. 

“InsyaAllah kekompakan di Pemerintah Kabupaten Kubu Raya akan terjaga dan kekompakan itu harus kita satupadukan dengan Masyarakat yang seutuhnya,” ucapnya. 

Camat Rasau Jaya Suhartono mengapresiasi Agenda Safari Ramadan Pemerintah Kabupaten kubu Raya di wilayahnya. Ia menyebut kehadiran Bupati Muda, Wakil Bupati Sujiwo, dan Sekretaris Daerah Yusran Anizam menjadi suatu bentuk dukungan bagi amsyarakat untuk ikut bersama membangun daerah. 

“Mudah-mudahan Kubu Raya semakin maju dan berkembang. Bisa memberikan kesejahteraan bagi masyarakat di sini,” harapnya. (ro/tim liputan)

Editor : Heri K
 
Komentar Anda

Berita Terkini