-->

BREAKING NEWS

HUJAN DISERTAI ANGIN KENCANG LANDA BEBERAPA DAERAH DI KABUPATEN KUBU RAYA DAN KOTA PONTIANAK, HARI INI, RABU 903/03/2021) SEJUMLAH WARTAWAN KUBU RAYA IKUTI VAKSIN COVID-19 TAHAP PERTAMA DI KABUPATEN KUBU RAYA, WAKIL BUPATI KUBU RAYA, SUJIWO DIDAMPINGI ISTRI, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR, MARIA LESTARI DAN KETIA DPRD KAB KUBU RAYA BESERTA PENGURUS GAB ORGANISASI WANITA KAB KUBU RAYA LAKUKAN PANENRAYA TOMAT DI BALAI BENIH PDI-P KALBAR JALAN ARTERI SUPADIO, ANGGOTAA DPD RIDAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Wakil Bupati Hadiri KPU Run Kubu Raya dan ajak Warga Sukseskan Pemilu 2019

Redaksi author photo
Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo bersama Komisioner KPU dalam kegiatan KPU Run dan KPU Kuliner

Kubu Raya (Kalbar News) - Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kubu Raya gelar KPU Run dan KPU Kuliner kegiatan sosialisasi Ajakan mensukseskan Pemilu 2019  kepada masyarakat yang terpusat di Halaman samping kantor KPU Kubu Raya, Minggu (07/04/2019).

Kegiatan diawali dengan senam bersama Warga masyarakat dan dilanjutkan lari sehat  yang mengusung tema Pemilih Berdaulat Negara Kuat ini, dihadiri oleh Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo serta semua Komisioner KPU Kubu Raya.

Dalam Sambutanya Sujiwo mengajak serta mengingatkan seluruh Masyarakat Kubu Raya untuk mensukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih sesuai dengan pilihan hati Sanubarinya.

“Mari kita sukseskan Pemilu 2019 dengan menggunakan hak pilih kita semua, beda pilihan itu hal yang biasa dan bukan untuk diperdebatkan, saling menghargai dan menghormati semua pilihan, baik Pemilihan Legislatif maupun Pemilihan DPD dan Presiden,” jelas Sujiwo.
 
Masyarakat Antusisa ikuti Senam dan KPU Run di Halaman Kantor KPU Kubu Raya
Wakil Bupati Kubu Raya menyambut baik kegiatan KPU Run dan KPU Kuliner yang diselenggarakan oleh KPU Kubu Raya.

"10 hari lagi kita punya gawai besar, kita minta masyarakat mengunakan hak pilihnya dengan sebaik-baiknya, Suara masyarakat nanti, itulah yang akan menentukan masa depan bangsa," ujarnya.

Sujiwo mengimbau, masyarakat jangan mudah pecaya percaya oleh fitnah dan provokasi oleh pihak-pihak yang tidak bertanggubg jawab, masyarakat harus tetap mengutamakan persatuan  dan kesatuan. Tidak ada alasan bagi masyarakat untuk saling menghina baik itu Capres Jokowi atau Capres Prabowo.

"Dua orang itu adalah putra terbaik bangsa, jika tidak suka dengan Prabowo pilih Jokowi. Dan Kalau tidak suka dangan Jokowi Pilih Prabowo, itu saja. Jangan sampai gara-gara beda pilihan kita terpecah belah," katanya.

Sementara itu Ketua KPU Kubu Raya, Karyadi mengatakan KPU Run dilaksanakan secara serentak di seluruh KPU di Indonesia, khusus di Kubu Raya di tambah kegiatan Kuliner Run dan hal ini sebagai bagian dari kegiatan divisi sosialisasi. Kegiatan ini bertujuan untuk mengingatkan masyarakat, pada tanggal 17 April 2019 ini, dilaksanakan Pemilu 2019.

"Warga jangan sampai lupa, 17 April itu hari pencoblosan. Pemilu tersisa 10 hari lagi. Kami penyelenggara sudah siap, masyarakat juga harus membantu dengan mendatangi TPS untuk mencoblos," kata Karyadi.

Selain dari itu, kegiatan ini bertujuan untuk berbagi kepada masyarakat, mengingat pada kegiatan ini panitia KPU Run dan KPU Kuliner menyiapkan hadiah yang dapat ditukarkan dengan kupon yang telah didapat oleh peserta.

Ia menjelaskan, untuk meningkatkan partisipasi pemiliih, pihaknya telah membentuk Relawan Demokrasi (Relasi) yang mempunyai tugas menyampaikan berbagai informasi tentang Pemilu kepada masyarakat.

KPU RI, kata dia telah menargetkan partisipasi pemilih secara nasional sebesar 77,5 persen.

"Muda-mudahan target ini bisa tercapai," Pungkas Karyadi. (tim liputan)

Editor : Edi S


Komentar Anda

Berita Terkini