-->

BREAKING NEWS

TERIMA KASIH TELAH MENGIKUTI INFORMASI DARI KAMI DI WWW.KALBARNEWS.CO.ID, POLSEK KUBU BEKUK PEMUDA PENGEDAR NARKOBA JENIS SABU-SABU DI KECAMATAN KUBU KABUPATEN KUBU RAYA, APARAT TNI DAN POLRI AMANKAN 12 KG NARKOBA JENIS SABU-SABU DI PERBATASAN , PENANGKAPAN INI BERDASAR LAPORAN MASYARAKAT, LURAH  BENUA MELAYU LAUT DALAMI ADUAN WARGA KEPADANYA TERKAIT DUGAAN SODOMI YANG DILAKUKAN SEORANG PERIA DI WILAYAHNYA, MERASA DIRUGIKAN PT SULTAN RAFLI MANDIRI LAPORKAN OTAK KERUSUHAN AKSI UNJUK RASA BEBERAPA WAKTU YANG LALU DI KETAPANG, DUA ANGGOTA DPRD KAB KUBU RAYA DAN SATU TENAGA KONTRAK DI SEKRETARIAT DPRD KAB KUBU RAYA TERKONFIRMASI POSITIF COVID-19, SEMENTARA AKTIFITAS DI SEKRETARIAT DITUTUP SELAMA 7 HARI, APARAT KEPOLISIAN TERUS USUT DAN KEJAR PELAKU PEMBUNUHAN IBU DAN ANAK DI PONTIANAK TIMUR KALIMANTAN BARAT,  

Suka Duka Babinsa Kawal Pengembalian Kotak Suara, Dua Setengah Hari Perjalanan

Redaksi author photo
Suka duka Babinsa Kawal pengembalian Kotak Suara dari Desa Kareho Kec Putussibau

Kapuas Hulu (Kalbar News) - Dua setengah hari dalam perjalanan, personel Koramil 1206-06/Putussibau, Serda Tatang dan Pratu Taufik yang membantu mengawal dan mengamankan pengembalian kotak suara dari PPS Dusun Belatung, Desa Kareho tiba di PPK Kec. Putussibau. Bersama personel dari Polsek Putussibau Selatan, Wartawan, PPL dan Panwas.

Hal tersebut disampaikan Komandan Kodim 1206/Putussibau, Letnan Kolonel Inf Basyaruddin, S.S. dalam rilis tertulisnya pada hari ini di Putussibau. Dikatakan, Babinsa dengan yang lain, sebelumnya harus berjuang keras untuk bisa sampai di PPK Putussibau. Perjalanan dari Dusun Belatung dan Desa Kareho menuju Kec. Putussibau menggunakan jalan darat berupa perbukitan yang terjal dan jalur air yang banyak riam. Untuk menaiki riam, perahu harus di tarik dan tidak ada sinyal hp dan internet. Perjalanan diperlukan waktu kurang lebih dua setengah hari.

Bahu-membahu melewati perjalanan Sungai dan Bebatuan untuk mengawal Kotak Suara Pemilu 2019
Lanjutnya, dalam perjalanan pengembalian kotak suara para personel TNI-POLRI beserta Wartawan, PPL dan Panwas kadang harus beristirahat ditengah hutan dengan mendirikan tenda hanya dengan beralaskan terpal, karena kelelahan saat menempuh perjalanan.

"Alhamdulilah selama perjalanan dari Dusun Belatung dan Desa Kareho menuju Kec. Putussibau kotak suara tersebut dalam keadaan aman dan lengkap," ujar Dandim 1206/Psb.

Dandim 1206/Psb mengucapkan terimakasih kepada Babinsa dan semua pihak yang telah membantu menjaga dan mengamankan proses pengembalian kotak suara dari PPS ke PPK Kecamatan Putussibau dengan hati-hati dan waspada serta melakukan tugas dengan baik," pungkas Dandim 1206/Psb. (hms/tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini