-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Sambut HUT TNI Angkatan Udara, ini yang dilakukan Prajurit Lanud Supadio

Redaksi author photo

Danlanud Supadio, Marsma Palito Sitorus, Istri beserta Parjurit TNI Lanud Supadio Ziarah dan Tabur Bunga

Kubu Raya (Kalbar News) - Ratusan prajurit Lanud Supadio memadati Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Kabupaten Kubu Raya, melaksanakan acara ziarah rombongan, Senin (08/04/2019). 

Ziarah rombongan tersebut sengaja dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Udara yang akan dilaksanakan pada 9 April tahun 2019. 

Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, memimpin langsung acara ziarah rombongan kali ini, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta doa bagi arwah pahlawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Komandan Lanud Supadio didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19 Daerah I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus, Kadislog Lanud Supadio Kolonel Tek Arief Rahman Hidayat, para Purnawirawan,  serta diikuti seluruh pejabat yang hadir. 

Kegiatan ziarah yang dilaksanakan dengan khidmat itu, juga diikuti para pengurus dan puluhan anggota Pia Ardhya Garini Cabang 19 Daerah I Lanud Supadio serta para Ketua dan pengurus Pia Ardhya Garini Ranting di jajaran Cabang 19 daerah l Lanud Supadio.

“Ziarah ini adalah sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati HUT ke-73 TNI Angkatan Udara, oleh karena itu diharapkan mampu memberikan hikmah atau pelajaran kepada seluruh prajurit TNI AU untuk tetap dan tidak lupa memberikan penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,” Jelas Danlanud.

Danlanud berharap dengan kegiatan Ziarah dan Tabur bunga di Tam,an Makam Pahlawan ini dapat menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI Angkatan Udara, khususnya yang bertugas di satuan Lanud Supadio. (tim liputan)
 
Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini