Sambut HUT TNI Angkatan Udara, ini yang dilakukan Prajurit Lanud Supadio

Editor: Redaksi author photo

Danlanud Supadio, Marsma Palito Sitorus, Istri beserta Parjurit TNI Lanud Supadio Ziarah dan Tabur Bunga

Kubu Raya (Kalbar News) - Ratusan prajurit Lanud Supadio memadati Taman Makam Pahlawan Dharma Patria Jaya Kabupaten Kubu Raya, melaksanakan acara ziarah rombongan, Senin (08/04/2019). 

Ziarah rombongan tersebut sengaja dilakukan untuk memperingati Hari Ulang Tahun ke-73 TNI Angkatan Udara yang akan dilaksanakan pada 9 April tahun 2019. 

Komandan Lanud Supadio, Marsma TNI Palito Sitorus, memimpin langsung acara ziarah rombongan kali ini, diawali dengan penghormatan kepada arwah para pahlawan, dilanjutkan dengan mengheningkan cipta serta doa bagi arwah pahlawan.

Kegiatan dilanjutkan dengan peletakan karangan bunga oleh pimpinan ziarah, dilanjutkan dengan tabur bunga oleh Komandan Lanud Supadio didampingi Ketua Pia Ardhya Garini Cabang 19 Daerah I Lanud Supadio Ny. Imelda Palito Sitorus, Kadislog Lanud Supadio Kolonel Tek Arief Rahman Hidayat, para Purnawirawan,  serta diikuti seluruh pejabat yang hadir. 

Kegiatan ziarah yang dilaksanakan dengan khidmat itu, juga diikuti para pengurus dan puluhan anggota Pia Ardhya Garini Cabang 19 Daerah I Lanud Supadio serta para Ketua dan pengurus Pia Ardhya Garini Ranting di jajaran Cabang 19 daerah l Lanud Supadio.

“Ziarah ini adalah sebagai rangkaian kegiatan menyambut dan memperingati HUT ke-73 TNI Angkatan Udara, oleh karena itu diharapkan mampu memberikan hikmah atau pelajaran kepada seluruh prajurit TNI AU untuk tetap dan tidak lupa memberikan penghormatan dan mengenang jasa-jasa para pahlawan yang telah gugur,” Jelas Danlanud.

Danlanud berharap dengan kegiatan Ziarah dan Tabur bunga di Tam,an Makam Pahlawan ini dapat menumbuhkan kembali semangat kejuangan prajurit TNI Angkatan Udara, khususnya yang bertugas di satuan Lanud Supadio. (tim liputan)
 
Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini