-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

PCNU Kabupaten Kubu Raya akan Gelar Konferensi Cabang ke-2

Redaksi author photo

Ustad Abdussalam, Ketua PCNU Kabupaten Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) – Pengurus Cabang Nahdlatul Ulama (PCNU) Kabupaten Kubu Raya akan melaksanakan Konferensi Cabang yang ke-2 yang direncanakan akan dilaksanakan pada Jumat-Minggu (26-28) April 2019 mendatang.

Hal ini disampaikan Ketua PCNU Kabupaten Kubu Raya, Ustd Abdussalam ketika melakukan pertemuan Pengurus dan Badan Otonom PCNU di Sungai Raya beberapa waktu yang lalu.

“InsyaAllah Konferensi Cabang PCNU Kabupaten Kubu Raya akan dilaksanakan disalah satu Pondok Pesantren yang telah disepakati oleh semua Pengurus, karena selain sebagai ajang Musyawarah Kepengurusan, hal ini juga akan kita manfaatkan sebagai wadah silahturahmi warga Nahdliyin,” Jelas Abdussalam.

Abdussalam mengatakan PCNU tetap akan menjaga Tradisi Nahdliyin yang melakukan kegiatannya di Pondok Pesantren dan mengutamakan kebersamaan, Musayawarah dan Mufakat oleh karena itu kegiatan Konfercab tidak dilaksanakan di hotel-hotel atau ditempat umum lainya.

“Kita akan laksanakan Konfercab ini dengan melakukan juga Pengajian Umum, Musyawarah-musyawarah dengan mengutamakan Mufakat dan kebersamaan,” imbuhnya.

Senada hal tersebut, Ustad Sahir Manani mengatakan bahwa Tradisi Nahdlatul Ulama adalah melakukan aktifitasnya di lembaga pendidikan keagamaan, Pondok Pesantren atau Masjid sehingga silahturahmi dan kebersamaan tetap terjaga.

“Tradisi Nahdliyin melakuakn kegiatan dengan mengutamakan kebersamaan dengan duduk bersama disatu majelis sehingga Silahturahmi dan Kmunikasi tetap terjalin,”ujar Sahir Manani.

Dirinya mengatakan walaupun dalam Konfercab nanti juga akan meilih Kepengurusan Baru di tingkat Cabang atau Kabupaten, tetapi Musyawarah dan Mufakat akan dijunjung tinggi.

“Jadi dalam Tradisi Nahdlatul Ulama itu tidak mengutamakan Kompetisi tetapi mengutamakan Musyawarah Mufakat, saya juga berharap dalam Konfercab PCNU Kubu Raya nanti tradisi ini tetap terjaga,”pungkasnya. (ej)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini