-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo Hadiri Acara Istoqosah Qubro PW Muslimat NU

Redaksi author photo
Tampak Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo dan Ketua Harian DPP Muslimat NU Yenny Wahid Gusdur (17/03/2019)

Kubu Raya (Kalbar News) - Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo menghadiri acara istoqosah Qubro PW Muslimat NU Kalimantan Barat kegiatan yang juga dihadiri oleh Yenny Wahid tersebut juga dihadiri oleh Gubernur Kalimantan Barat Sutarmidji dan Ketua PWNU Kalbar Hildi Hamid di Qubu Resort Kubu Raya, Minggu (17/03/2019).

Wakil Bupati Kubu Raya Sujiwo berharap agar para musliamat NU dapat berperan aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi di tahun 2019. Sebagai bentu kematangan bwrdemokrasi maayarakat Indonesia. Dimana kelompok perempuan juga punya peran dan partisipasi aktif dalam membangun bangsa.
 
Ribuan Jamaah Muslimat NU memenuhi Ballroom Qubu Resort Jl Arteri Supadio Kubu Raya
"Saya minta agar para muslimat NU khususnya Kubu Raya agar berpsran aktif dan berpartisipasi aktif dalam mensukseskan pesta demokrasi 2019. Sebgai bentuk partisipasi dalam menentukan masa depan bangsa lima tahun kedepan," ujar Sujiwo.

Sujiwo mengharapkan kepada para muslimat NU agar berperan juga dalam memerangi informasi-informsi bohong yang beredar dimasyarakat. Dimana menurut Sujiwo saat ini banyak sekali informasi yang beredar yang tdak dapat dipertanggunga jawabkan dan dari sumber-sumber yang tidak akurat.

"Agar mereka juga menjadi yang terdepan dalam perang terhadap informasi-informasi bohong yang beredar dimasyarakat," pinta Sujiwo.

Hal senada juga diungkapkan oleh Yenny Wahid. Yenny Wahid meminta agar para muslimat NU jagan ikut-ikutan menebar kebencian terhadap seseorang ataupun kelompok orang, karena ketidak samaan pandangan dan ketidaksamaan pilihan.

"Kita jagan ikut menebar kebencian dan jagan menjadi bagian dari kebencian karena perbedaan pendapat ataupun pilihan," pinta Yenny. (tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini