-->

BREAKING NEWS

ANGGOTA DPD RI DAPIL KALBAR, YANG JUGA KETUA IKBM KALBAR, H SUKIRYANTO HADIRI KEGIATAN UPGREDING MWCNU KECAMATAN KUALA MANDOR B DI PONPES AL-IKHLAS, ANGGOTA DPR RI DAPIL KALBAR DARI PARTAI GOLKAR, MAMAN ABDURAHMAN, ST MINTA PEMBAKAR LAHAN DAN HUTAN DITINDAK TEGAS, HUJAN MULAI MENGUYUR BEBERAPA WILAYAH DI KABUPATEN KUBU RAYA, SEPERTI DI KECAMATAN RASAU JAYA, KECAMATAN SUNGAI RAYA, KECAMATAN SUNGAI KAKAP DAN KEC SUNGAI AMABAWANG, DANDIM 1207 DAN KAPOLRES KUBU RAYA MENGHIMBAU MASYARAKAT UNTUK TIDAK BAKAR LAHAN APALAGI SAAT KEMARAU SEPERTI SAAT INI, PENGURUS YARSI PONTIANAK MATANGKAN TEKNIS PENGGABUNGAN DUA LEMBAGA PENDIDIKAN YANG DINAUNGI YAYASAN YAITU SEKOLAH TINGGI ILMU KESEHATAN (STIKES) DAN AKADEMI FARMASI (AKFAR) UNTUK MENJADI UNIVERSITAS YARSI PONTIANAK, DENGAN PENAMBAHAN FAKULTAS HINGGA ENAM FAKULTAS, DPC PARTAI GERINDRA KOTA PONTIANAK BERDUKA, WAKIL KETUA, Drs SY ISKANDAR ALMUNTAHAR, M.Sos YANG JUGA ANGGOTA DPRD KOTA PONTIANAK MENINGGAL DUNIA DI RS PROMEDIKA PONTIANAK, PADA HARI INI, MINGGU (14 PEBRUARI 2021), WARGA SUNGAI JAWI GG NILAM 7 JL PROF DR HAMKA PONTIANAK DIGEGERKAN DENGAN KASUS PEMBUNUHAN, KAMIS 911/02/2021), WARGA SUNGAI RAYA DIGEGERKAN DENGAN PENEMUAN MAYAT DI ATAS PARIT PERSIS DISAMPING MAPOLDA KALBAR, POLRES KUBU RAYA BERHASIL UNGKAP DAN PELAKU PEMBUNUHAN DI DESA MADUSARI KEC SUNGAI RAYA, MOTIF PEMBUNUHAN KARENA UTANG PIUTANG, KETUA KOMISI V DPR RI BERSAMA PERWAKILAN KEMENTERIAN PERHUBUNGAN SERAHKAN SATU UNIT BUS SEKOLAH KEPADA UNIVERSITAS NAHDLATUL ULAMA KALIMANTAN BARAT, JUMAT (05/02/2021)

Terduga Teroris ditangkap Tim Densus 88 di Kubu Raya, ini Kronologisnya

Redaksi author photo
Panji Kumbara alias Salim Salyo terduga Teroris yang diamankan Densus 88 di Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) - Warga Parit Sembin Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya di kejutkan dengan kedatangan Densus 88 yang dipimpin AKBP Nanggalan di back up Gegana Satbrimobda Kalbar yang menangkap satu orang Target  Tindak Pidana Terorisme, Minggu sore sekitar Pada pukul 16.00 Wib (10/03/2019).

Tersangka Teroris tersebut diketahui bernama Panji Kumbara alias Salim Salyo (38) dan beralamat di Jl. Arteri Supadio, Gg. Parit Sembin 2, Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh Densus 88 di Back Up Satbrimob Polda Kalbar
Penangkapan Panji Kumbara alias Salim Salyo membuat seluruh isi kampung geger dan terkejut, Hal ini disampaikan Musa Kepala Desa Parit Baru ketika di hubungi via Selulernya.

“Sehari harinya yang saya tahu dia hanya bekerja sebagai tukang bangunan,” Jelas Musa.

Diduga Panji Kumbara alias Salim Salyo merencanakan perampokan di Surabaya, untuk modal utama melakukan jihad kepada para Thogut dan bangkrutkan ekonominya melalui memerangi uang riba yang ada di Bank.

Terduga teroris juga saat diinterogasi juga dikabarkan bahwa uangnya akan digunakan untuk membeli senjata dan merakit bom untuk ihkwan mereka di Poso.

Setelah dititipkan di Mako Satbrimobda Kalbar Panji Kumbara alias Salim Salyo pada Senin (11/03/2019) pukul 13.40 Wib terbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat komersil Sriwijaya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini