-->

BREAKING NEWS

MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Terduga Teroris ditangkap Tim Densus 88 di Kubu Raya, ini Kronologisnya

Redaksi author photo
Panji Kumbara alias Salim Salyo terduga Teroris yang diamankan Densus 88 di Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) - Warga Parit Sembin Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya di kejutkan dengan kedatangan Densus 88 yang dipimpin AKBP Nanggalan di back up Gegana Satbrimobda Kalbar yang menangkap satu orang Target  Tindak Pidana Terorisme, Minggu sore sekitar Pada pukul 16.00 Wib (10/03/2019).

Tersangka Teroris tersebut diketahui bernama Panji Kumbara alias Salim Salyo (38) dan beralamat di Jl. Arteri Supadio, Gg. Parit Sembin 2, Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh Densus 88 di Back Up Satbrimob Polda Kalbar
Penangkapan Panji Kumbara alias Salim Salyo membuat seluruh isi kampung geger dan terkejut, Hal ini disampaikan Musa Kepala Desa Parit Baru ketika di hubungi via Selulernya.

“Sehari harinya yang saya tahu dia hanya bekerja sebagai tukang bangunan,” Jelas Musa.

Diduga Panji Kumbara alias Salim Salyo merencanakan perampokan di Surabaya, untuk modal utama melakukan jihad kepada para Thogut dan bangkrutkan ekonominya melalui memerangi uang riba yang ada di Bank.

Terduga teroris juga saat diinterogasi juga dikabarkan bahwa uangnya akan digunakan untuk membeli senjata dan merakit bom untuk ihkwan mereka di Poso.

Setelah dititipkan di Mako Satbrimobda Kalbar Panji Kumbara alias Salim Salyo pada Senin (11/03/2019) pukul 13.40 Wib terbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat komersil Sriwijaya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini