Terduga Teroris ditangkap Tim Densus 88 di Kubu Raya, ini Kronologisnya

Editor: Redaksi author photo
Panji Kumbara alias Salim Salyo terduga Teroris yang diamankan Densus 88 di Kubu Raya

Kubu Raya (Kalbar News) - Warga Parit Sembin Desa Parit Baru Kecamatan Sungai Raya Kabupaten Kubu Raya di kejutkan dengan kedatangan Densus 88 yang dipimpin AKBP Nanggalan di back up Gegana Satbrimobda Kalbar yang menangkap satu orang Target  Tindak Pidana Terorisme, Minggu sore sekitar Pada pukul 16.00 Wib (10/03/2019).

Tersangka Teroris tersebut diketahui bernama Panji Kumbara alias Salim Salyo (38) dan beralamat di Jl. Arteri Supadio, Gg. Parit Sembin 2, Desa Parit Baru Kec. Sungai Raya.

Barang Bukti yang berhasil diamankan oleh Densus 88 di Back Up Satbrimob Polda Kalbar
Penangkapan Panji Kumbara alias Salim Salyo membuat seluruh isi kampung geger dan terkejut, Hal ini disampaikan Musa Kepala Desa Parit Baru ketika di hubungi via Selulernya.

“Sehari harinya yang saya tahu dia hanya bekerja sebagai tukang bangunan,” Jelas Musa.

Diduga Panji Kumbara alias Salim Salyo merencanakan perampokan di Surabaya, untuk modal utama melakukan jihad kepada para Thogut dan bangkrutkan ekonominya melalui memerangi uang riba yang ada di Bank.

Terduga teroris juga saat diinterogasi juga dikabarkan bahwa uangnya akan digunakan untuk membeli senjata dan merakit bom untuk ihkwan mereka di Poso.

Setelah dititipkan di Mako Satbrimobda Kalbar Panji Kumbara alias Salim Salyo pada Senin (11/03/2019) pukul 13.40 Wib terbangkan ke Jakarta menggunakan pesawat komersil Sriwijaya. (tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini