-->

BREAKING NEWS

RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Pemerintah Kabupaten bersama BNNK Kubu Raya Sepakat Lakukan Pencegahan Penyalahgunaan Narkoba

Redaksi author photo

Rapat Koordinasi Pemkab dab BNNK Kubu Raya terhadap Pencegahan Penyalagunaan Narkoba

Kubu Raya (Kalbar News) – Badan Narkotika Nasional Kabupaten (BNNK) Kubu Raya gelar rapat koordinasi bersama Pemerintah Kabupaten terkait Pencegahan, Penyalagunaan Dan Peredaran Narkoba di ruang rapat Bupati Kubu Raya, Senin (04/03/2019).

Wakil Bupati Kubu Raya, Sujiwo yang Pimpin Rakor tersebut mengajak semua orang di Kubu Raya harus benar-benar memiliki komitmen bersama melakukan monitoring terahdap potensi peredaran narkoba di tempat tinggalnya masing-masing.

“Kita harus melakukan pencegahan, upaya-upaya prefentif, semua elemen harus bersama-sama, baik kepala Desanya, RT dan RWnya, Camatnya dan tokoh-tokoh masyarakat juga punya peran untuk kita bersama-sama membangun komitmen bersama untuk melakukan pencegahan,” kata Sujiwo.

Sujiwo menyambut baik adanya rencana aksi bersama untuk melakukan pencegahan dan peredaran Narkoba di tengah masyarakat. Menurutnya, saat ini, Narkoba tidak lagi menyasar perkotaan akan tetapi juga sudah sampai ke perkampungan-perkampungan pedalaman.

“Ini seperti ada sebuah gerakan yang sangat masif menjajah kita dan Bangsa kita serta masyarakat kita dengan Narkoba. Kalau Anak-anak dan generasi kita sudah menjadi pecandu dan pengguna Narkoba, tamatlah sudah masa depan Bangsa ini,”pungkas Sujiwo. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini