-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDDUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Cegah Bahaya Narkoba, Satgas TMMD dan Polres Beri Penyuluhan Kepada Warga Sanggau

Redaksi author photo

Satgas TMMD dan Polres berikan Penyuluhan kepada Warga Sanggau

Sanggau (Kalbar News) - Satgas TNI Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-104 Kodim 1204/Sanggau bekerjasama dengan Satuan Narkoba Polres Sanggau memberikan penyuluhan tentang bahaya Narkoba serta Hukum dan Kamtibmas pada warga di Sanggau, Sabtu (16/03/2019).

Penyuluhan disampaikan langsung oleh Kasat Narkoba Polres Sanggau, Akp Pujinoto di dampingi Danki Satgas TMMD, Letda Inf J. Rompis, Kapolsek Kembayan, AKP Pahlawan, Kades Sebongkuh, Kades Semayang, Kades Tanjung Bunga, Para Tokoh masyarakat, Tokoh adat, Tokoh agama serta masyarakat dan pelajar.

Dalam Sambutanya Danki Satgas TMMD, Letda Inf J. Rompis mewakili Dansatgas TMMD mengatakan, penyuluhan ini merupakan salah satu pelaksanaan program kerja TMMD ke-104 sasaran non fisik serta dalam rangka upaya bersama mencegah penyalahgunaan narkoba. 

"Melalui kegiatan ini Satgas TMMD mengajak peran serta masyarakat untuk mencegah peredaran gelap dan penyalahgunaan narkoba karena mencegah bukan hanya tugas TNI/Polri tetapi peran kita bersama," ujar Danki Satgas TMMD.

Dikatakannya, penyuluhan anti narkoba ini perlu dilakukan karena bahaya narkoba sangat besar bagi masyarakat. Melalui penyuluhan ini, masyarakat, khususnya generasi muda menjadi tahu tentang jenis maupun bahaya narkoba.

"Ini juga salah satu upaya bersama menjaga generasi muda yang merupakan aset penerus bangsa yang produktif untuk meraih cita-cita masa depan tanpa penyalahgunaan narkoba," ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Penyuluh dari Sat Narkoba Polres Sanggau menyampaikan jenis-jenis Narkoba, bahaya dan efek penyalahgunaan narkoba, dampak yang dapat mengurangi dan merusak fikiran serta Hukuman bagi pengedar maupun pengguna Narkoba.(tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini