Mesin Terbakar 3 Nelayan diselamatkan KN 417 milik Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak

Editor: Redaksi author photo


KN 417 berhasil selamatkan 3 Nelayan yang alami mesin terbakar di Perairan Kepulauan Riau

Kuburaya (Kalbar News)  - Tugboat Citra 60 rute Samarinda - Tayan yang membawa tiga nelayan asal Singkawang yang mengalami terbakar pada mesin kapal di perairan tambelan, Kepulauanlan Riau. Tiga Nelayan, Kamis (31/0/2019).

KN 417 milik Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak dengan cepat melakukan intercept terhadap Tugboat Citra 60 rute Samarinda - Tayan yang membawa 3 ( tiga ) nelayan asal Singkawang yang mengalami terbakar pada mesin kapal di perairan tambelan, Kepulauan Riau. Tiga Nelayan kurang beruntung ini kemudian diselamatkan oleh tugboat citra 60 yang sedang melintas.
 
Petrugas sedang lakukan Intercept terhadap 3 Nelayan Asal Singkawang (*)
Karena tugboat Citra 60 berbeda rute dengan daerah asal nelayan tersebut untuk itu dilakukan intercept oleh KN 417 milik Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak diperairan Muara Kubu ,Kab. Kuburaya untuk selanjutnya dibawa kedermaga Sungai Durian dan di serahkan kepada pihak keluarga di Singkawang.

Setelah berhasi melakukan intercept ketiga korban dilakukan pemeriksaan medis awal untuk memastikan tidak ada gangguan kesehatan yang dialami.

Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Pontianak, Hery Marantika,S.H.,M.Si mengatakan intercept dilakukan untuk memastikan kondisi korban baik-baik saja, 

"Intercept ini dilakukan untuk memastikan ketiga korban tersebut dalam keadaan baik dan sehat, selain itu kami juga akan mempercepat proses kepulangan ketiga korban ini kepada pihak keluarga di Singkawang," Jelas Hery. (dede)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini