-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Komandan Batalyon Armed 16/Komposit Gelar Pembekalan Operasi Gaktib dan Yustisi

Redaksi author photo
Prajurit Armed 16/Komposit mendapat Pembekalan Penegakkan Disiplin berkendara dari Anggota Polres Landak
Landak (Kalbar News) – Komandan Batalyon Artileri Medan 16/Komposit Letkol Arm Viktor J.L Lopulalan dengan menggelar pembekalan berkendaraan dan berlalu lintas dengan baik dan benar, dengan melibatkan anggota Polres Landak. Pelaksanaan pembekalan dilakukan dalam satuan Yonarmed 16/Kmp. Jln. Serimbu, Kelurahan Hilir Tengah Kec. Ngabang, Kab. Landak. Sabtu (09/02/2019).

Danyonarmed 16/Kmp, Letkol Arm Victor J L Lopulalan mengatakan, kegiatan ini merupakan tindaklanjut dari Evaluasi  Operasi Gaktib dan Operasi Yustisi 2018 yang dilaksanakan beberapa waktu lalu di halaman Mapomdam XII/Tpr di Pontianak.

“Dengan dilaksanakan kegiatan pembekalan ini, diharapkan prajurit Yonarmed 16 dapat berkendaraan dengan aman dan selamat serta meminimalisir pelanggaran lalulintas, sebagai seorang prajurit selain bertugas dengan baik juga harus memberikan contoh yang baik kepada masyarakat, salah satunya yaitu dengan berkendaraan dan berlalulintas dengan baik,” ujar Danyonarmed 16/Kmp.

Ditambahkan juga oleh Danyonarmed 16/Kmp, kegiatan pembekalan selain teori juga prajurit diberikan kesempatan untuk mencoba simulasi ujian SIM C dan SIM A, tampak prajurit Yonarmed 16 sangat antusias dan semangat dalam mengikuti pembekalan yang diberikan oleh pihak Polres Landak.

Sebanyak 15 personel Satlantas Polres Kab.Landak yang dipimpin oleh AKP Gandhi memberikan kegiatan penyuluhan berkendaraan dan berlalulintas dengan baik dan benar kepada prajurit yonarmed 16/Kmp. 

“Kegiatan ini dbertujuan agar prajuit lebih mengetahui mengenai tata cara berlalulintas dan syarat-syarat uji kelayakan SIM umum sehingga ke depan prajurit Armed dan Polri dapat mempelopori keselamatan dan keamanan dalam berlalulintas, khususnya di Kab. Landak,” Ungkap Danyonarmed 16/Kmp.(tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini