HUT ke-68 Pendam XII/TPR di Panti Asuhan Hidayatullah Kubu Raya

Editor: Redaksi author photo
Pendam XII/TPR merayakan HUT ke-68 di Panti Asuhan Hidayatullah Sui Raya, Minggu (14/1/2019)

Kubu Raya (Kalbar News) - Dalam rangka peingatan HUT ke-68 penerangan TNI Angkatan Darat Pendam XII/TOR lakukan kunjungan ke Panti Anak Yatim Piatu bersama Awak Media di Jl Arteri  Supadio Sui Raya, Minggu (14/1/2019).

Dalam sambutan Kepala Penerangan TNI Angkatan Darat mengatakan TNI dalam Upaya memberikan informasi mesti melakukan inovasi, baik informasi melalui media cetak, media elektronik maupun media online.

Sementara itu Kapendam XII/TPR, Kolonel Inf.  Aulia Fahmi Dalimunte, S. Sos mengatakan dalam rangka HUT Penerangan TNI AD ke Panti asuhan adalah dalam rangkan berbagi kebahagian kepada anak yatim piatu di Panti Hidayatullah Kubu Raya.

"Kunjungan kami ini adalah dalam rangka berbagi kebahagiaan kepada anak-anak yang ada di panti asuhan ini, sehingga keberadaan Penerangan TNI AD ini bisa juga dirasakan Anak-anak Panti Asuhan,  Pendam XII, Staff bersama awak media," ungkap Kapendam.

Pengasuh Panti Hidayatullah, Ustd Arif Haryanto merasa bersyukur dengan kehadiran Pendam XII/TPR yang merayakan hari jadinya bersama anak asuh di pantinya.

Kunjungan Kapendam XII/TPR ini diakhiri dengan pembacaan doa yang dipimpin oleh Pengasuh Panti Asuhan Hidayatullah Ustad Arif Haryanto.  (tim liputan)

Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini