Pertama Kali Sertijab Kapolsek Sui Ambawang dilakukan di Mapolsek

Editor: Redaksi author photo

Upacara Serah Terima Jabatan Kapolsek Sui Ambawang di Mapolsek dipimpin  Kapolresta Pontianak

Kubu Raya (Kalbar News) - Untuk Pertama kali Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek Sui Ambawang dilakukan langsung di Mapolsek Jl Trans Kalimantan dan dipimpin langsung Kapolresta Pontianak, Kombes (Pol) M Anwar Nasir, Senin (21/01/2019).

Hal ini disampaikan Kapolsek Sui Ambawang AKP Hery Purnomo dalam acara Pisah Sambut Kapolsek bersama Muspika dan Tokoh Masyarakat setelah upacara sertijab dan dilanjutkan dengan Ramah Tamah Kapolresta Pontianak dan Pejabat Kapolsek Sui Ambawang yang baru.

"Ini suatu Kehormatan bagi Kami Jajaran Polsek Sui Ambawang karena baru kali inilah Upacara Sertijab ini dilakukan di Mapolsek dan di hadiri oleh Muspika, Kepala Desa serta Tokoh-tokoh Masyarakat," ungkap Heri Purnomo.

Hal yang sama di sampaikan Sukahar Tokoh Masyarakat Sui Ambawang yang menyampaikan kebangganya bisa ikut mennyaksikan dan menghadiri Upacara Serah terima Jabatan Kapolsek yang selama ini belum pernah dilakukan di Polsek.

Kapolresta Pontianak,  Kombes  (Pol) M Anwar Nasir, Kapolsek Sui Ambawang dan Masyarakat 

"Ini suatu hal yang luar biasa Kapolresta Pontianak melakukan Upacara serah terima Kapolsek langsung di hadapan Masyarakat," ungkap Sukahar.

Ia berharap dengan sersh terima di hadapan masyarakat dpat mempererat hubungan antara Polisi dan Masyarakat sehingga bisa melakukan tindakan persuasif melalui masyarakat.  (tim liputan)

Editor : Heri K



Share:
Komentar

Berita Terkini