Polda Kalbar Tingkatkan Fungsi Tekhnis dan Pembinaan Anggota Polri Dalmas, PHH, dan Penanganan Hate Speech

Editor: Redaksi author photo

Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono tutup Pelatihan Fungsi Tenis dan Pembinaan Anggota di SPN Pontianak (*)
Pontianak (Kalbar News) - Kapolda Kalbar Irjen Pol Didi Haryono tutup Pelatihan Fungsi Tekhnis dan Pembinaan Anggota Polri Pengendalian Massa, Pasukan Anti Huru-Hara, dan Penanganan Hate Speech, bertempat di Sekolah Polisi Negara (SPN) Pontianak, Kamis (20/12/2018).

Dalam sambutannya Kapolda Kalbar memberikan Penguatan serta Motivasi kepada seluruh pelatih dan peserta yang telah sungguh-sungguh dalam mengikuti pelatihan yang diadakan ini.
"Saya ucapkan terima kasih kepada seluruh pelatih, instruktur yang telah melatih para peserta, yang sebelumnya tidak bisa menjadi bisa, yang tidak mengerti menjadi mengerti, dan yang sudah bisa semakin bisa," ujar Kapolda Kalbar.
 
Peserta Pelatihan Peningkatan Fungsi Tehnis dan Pembinaan Anggota Polri, Dalmas, PHH dan Penanganan Hate Speech(*)
Kapolda menekankan kepada seluruh peserta pelatihan untuk dapat mengaplikasikan dengan serius apa yang telah didapat dalam pelatihan kali ini.

"Pelatihan ini menggunakan Dana Negara Ratusan juta rupiah, dan anggaran ini untuk memintarkan kita terutama para peserta, sayang kalau ilmu yang didapat tidak diaplikasikan dalam dinas sehari-hari," jelas Kapolda.

Kapolda berharap dengan adanya pelatihan ini tingkat Sumber Daya Manusia (SDM) Anggota Polri Peserta Pelatihan ini, terutama Anggota Polda Kalimantan Barat semakin berkualitas dan diharapkan dapat cakap dalam menjalankan tugas sehari-hari. (tim liputan)
Editor : Heri K

Share:
Komentar

Berita Terkini