-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Kapolda berikan Bendera Jempol Kepada Dit Reskrimum Polda Kalbar

Redaksi author photo

Wakapolda Kalbar, Brigjend (pol) Sri Handayani serahkan Bendera Jempol kepada Dirkrimum Polda Kalbar

Polda Kalbar (Kalbar News) - Polda Kalimantan Barat kembali menggelar rapat Analisa dan Evaluasi (Anev) Bulanan di Graha Khatulistiwa Polda Kalbar. Anev kali ini membahas tentang situasi kamtibmas dan kesiapan Polda Kalbar dan jajaran dalam Operasi Lilin Kapuas 2018, Kamis, (13/12/2018).

Seperti sebelum-sebelumnya, Anev Kinerja ini juga merupakan momen penyerahan bendera berlambang jempol dan tengkorak. Dimana bendera panji tengkorak melambangkan lemahnya kinerja dan bendera panji jempol melambangkan prestasi.

Selain sebagai pengawasan dan kontrol, rapat Anev Kinerja ini juga bertujuan untuk membandingkan hasil kinerja bulan Oktober 2018 dan November 2018. Kegiatan ini dipimpin oleh Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono dan dihadiri oleh pejabat utama Polda Kalbar dan Kapolres jajaran beserta Kabagops dan Kasat Binmas jajaran Polda Kalbar.

Ada 5 kategori dalam Anev bulanan ini, Kemampuan Mengelola dan Mengendalikan Harkamtibmas, Penyelesaian Perkara, Zero Pelanggaran Personel, dan Realisasi Anggaran terhadap Belanja Modal dan Belanja Barang, Pengungkapan Kasus Zero Ilegal

Hasil penilaian anev untuk kategori Kemampuan Mengelola dan Mengendalikan Harkamtibmas, bendera jempol, diberikan kepada Polres Sanggau, karena berhasil menurunkan trend Harkamtibmas sebanyak 19 Kasus.
Kapolda Kalbar, Irjen (Pol) Didi Haryono bersama Jajaran dalam Anev Kinerja Bulanan di Mapolda Kalbar
Kapolda Kalbar memberikan bendera jempol kepada Dirkrimum Polda Kalbar Kombes (Pol) Arief Rahman untuk kategori Kemampuan Penyelesaian Perkara Lengkap dan berhasil menaikkan penyelesaian perkara sebanyak 14 kasus berbanding Oktober 2018.

Sedangkan bendera tengkorak untuk kategori ini, diberikan kepada Polres Kayong Utara, karena kasus harkamtibmas diwilayahnya meningkat sebanyak dua kasus.

Kemudian bendera jempol untuk kategori Kemampuan Penyelesaian Perkara Lengkap Dilanjutkan dengan Tahap 2, diberikan kepada Dit Reskrimum Polda Kalbar, karena berhasil menaikkan penyelesaian perkara sebanyak 14 kasus berbanding Oktober 2018.

Sedangkan Dit Pol Air Polda Kalbar terpaksa harus menempati rangking urutan terakhir karena penyelesaian perkara menurun sebanyak satu kasus berbanding bulan Oktober lalu. Untuk itu, Dit Pol Air Polda Kalbar diberikan bendera tengkorak.

Selanjutnya, karena memiliki jumlah laporan polisi (LP) mengenai pelanggaran anggota Polri terbanyak, yakni sebanyak 3 laporan polisi, bendera tengkorak untuk kategori Zero Pelanggaran Personel / PNS Polri, diberikan kepada Polres Landak. (tim liputan)

Editor Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini