-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Bedah Rancangan APBD, Sutarmidji Soroti Anggaran Perjalanan Dinas tidak Efisien

Redaksi author photo

Foto : Gubernur Kalbar Sutarmidji Buka Seminar Bedah RAPBD Kalbar.
Pontianak (Kalbar News) - Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum hadiri Seminar bedah Rancangan Anggaran Pendapatan dan Belanja Daerah (RAPBD) Pemerintah Kota Pontianak tahun anggaran 2019 sebagai wujud transparansi dan keterbukaan Informasi Publik di Aula Keriang Bandong, Gedung Bank Indonesia, Rabu (31/10/2018).

Dalam Sambutanya Sutarmidji menjelaskan, bedah RAPBD ini bertujuan untuk menyampaikan kepada Masyarakat  terkait hal-hal yang memang akan dilakukan perbaikan-perbaikan secara menyeluruh di Daerah.

"APBD untuk Kesejahteraan Masyarakat Kota Pontianak," kata H Sutarmidji.

Sutarmidji mengatakan Pemeintah Provinsi Kalimantan Barat berencana untuk membedah Rancangan APBD Pemprov Kalbar TA 2020 mendatang.

"Insyaallah, Tahun depan Pemprov Kalbar akan bedah APBD Kalbar," ucapnya.

Gubernur Kalbar, H Sutarmidji, SH, M.Hum mengatakan perlu ada evaluasi Anggaran sebagai langkah penghematan, terutama di Pos Anggaran Perjalanan Dinas, banyak hal yang terlihat tidak efisien.

Disamping itu, Tahun Depan,  Pemerintah Provinsi akan mengalokasikan anggaran dari penghematan-penghematan sebesar Rp. 120 milliar untuk biaya pendidikan gratis bagi 140 ribu anak di Kalbar.

"Kita akan menghapus sebanyak mungkin Mobil Dinas dan Motor Dinas. Semuanya akan kita hapus dan tinggal beberapa saja supaya kerja bagian Aset tak repot," ujarnya. (Mad)

Editor : Edi S.
Komentar Anda

Berita Terkini