-->

BREAKING NEWS

ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Dor...Tersangka Pencurian dengan Kekerasan yang resahkan Warga Pontianak dilumpuhkan Polisi

Redaksi author photo


Ilustrasi

Pontianak (Kalbar News) - Tim Jatanras dan Resmob Polda Kalimantan Barat berhasil menangkap tersangka tindak kejahatan yang sempat Viral beberapa waktu yang lalu melalui medsos, kejahatan Pencurian dengan Kekerasan sempat terekam CCTV Pos Keamanan Salah satu tempat Ibadah di Pontianak, Kamis (29/11/2018).

Polisi bertindak cepat Setelah menerima laporan dari Korban kejahatan Polisi kemudian melakukan penyelidikan dan pengejaran Pelaku tindak kejahatan tersebut.

Pada dini hari, Kamis (29/11/2018) pukul 01:00 wib Tim Jatanras dan Resmob Polda berhasil menangkap Pelaku, Polisi terpaksa menembak kedua tersangka karena mencoba melawan Petugas dan berusaha melarikan diri saat dalam Interogasi Pihak kepolisian.

Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono, bersama Kapolresta Pontianak melihat Pelaku di RS Anton Sujarwo (Dokkes)
Tersangka Pencurian dengan Kekerasan Amri Alias Ari (Pay), namun ketika introgasi pelaku berusaha melawan petugas dan berusaha melarikan diri. Kemudian petugas memberikan tembakan peringatan namun tersangka tidak mengindahkan tembakan peringatan tersebut  dan akhirnya petugas pun melumpuhkan di duga pelaku.

Dari pengakuan tersangka dalam melakukan tindak pidana tersebut dirinya bersama Eki Apriandi, dari pengakuanya dirinya sebagai Joki sedangkan rekanya Eki Apriadi sebagai eksekutor. 

Kemudian petugas pun bertindak cepat dengan mengamankan tersangka Eki Apriadi namun dalam penangkapan dan Interogasi petugas tersebut tersangka melawan petugas dengan menggunakan senjata tajam jenis Cudik dan pelaku pun berusaha melarikan diri, Polisi diberikan tembakan peringatan namun tersangka tidak mengindahkan tembakan peringatan tersebut  dan akhirnya petugas pun melumpuhkan pelaku.

Tersangka Eki Apriadi saat dalam perjalanan ke Rumah Sakit Anton Soedjarwo untuk di berikan pertolongan medis ternyata Tersangka Eki Apriadi sudah dinyatakan tewas.

Polisi mengamankan Barang Bukti yang diamankan berupa 1 (satu) buah sajam jenis Cudik, 1 (satu) buah sepatu warna merah, 1 (satu) unit Hp merk SAMSUNG A8 milik korban, 2 (dua) unit motor yg digunakan oleh pelaku sebagai sarana Tindak Pidana. (tim liputan).

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini