-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

37 Petarung Yong Moo Do Tanjungpura Optimis hadapi Kejurnas Piala Kasad di Bali

Redaksi author photo
Petarung Yong Moo Do Tanjungpura Optimis Menang dalam Kejurnas Piala Kasad di Bali (*)


Pontianak (Kalbar News) – Kepala Penerangan Kodam XII/Tanjungpura, Kolonel Inf Aulia Fahmi Dalimunthe, S.Sos., Menyatakan Tim Yong Moo Do Kodam XII/Tpr telah tiba di Provinsi Bali untuk mengikuti Kejuaraan Nasional Yong Moo Do Piala Kasad Tahun 2018 yang akan digelar dari 24-30 November 2018 bertempat di Gedung Olahraga Kepaon Kodam IX/Udayana.

“Kemarin para Petarung Kodam XII/Tpr berangkat ke Bali dan sudah tiba disana,” ujar Kapendam XII/Tpr.

Kapendam XII/Tpr menjelaskan bahwa Kodam XII/Tpr pada Kejurnas Yong Moo Do Piala Kasad  tahun 2018 memberangkatkan sebanyak 37 orang, terdiri dari kontingen Kodam XII/Tpr 20 orang dan Kontingen Pengurus Provinsi  Kalimantan Barat 17 orang.
 
Petarung Yong Moo Do Tanjungpura sedang menerima Pengarahan Pelatih (*)
Menurut Kapendam, keberangkatan Tim lebih awal dimaksudkan agar para Atlet Yong Moo Do Kodam XII/Tpr, dapat beradaptasi dengan situasi dan kondisi di Prov. Bali. Karakter wilayah sangat berpengaruh terhadap kondisi fisik para atlet. Kondisi fisik sangat menentukan dalam mendukung tugas atlet dalam pertandingan sehingga dapat tampil secara maksimal.

“Mulai tadi pagi mereka sudah berlatih untuk menyesuaikan dengan situasi disana,” kata Kapendam XII/Tpr.

Diharapkanya, dengan persiapan yang lebih awal oleh para Atlet, akan semakin optimis menghagapi Kejurnas Yong Moo Do Piala Kasad, yang nantinya para atlet akan tampil optimal pada saat pertandingan. Sehingga dapat memperoleh gelar juara demi untuk mengharumkan nama Kodam XII/Tpr maupun Kalimantan Barat.

“Untuk satuan jajaran serta warga Kalimantan Barat, mari kita doakan bersama untuk keberhasilan Tim Yong Moo Do Kodam XII/Tpr,” ajak Kapendam XII/Tpr mengakhiri. (rl/tim liputan)
 
Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini