Meriahkan Hari Jantung Sehat Sedunia dan HUT KONI ke 80 Kapolda beserta Warga Kalbar ikuti Senam

Editor: Redaksi author photo

 
Tampak Kapolda Kalbar, Irjen Pol Didi Haryono bersama warga di Satdion St Abdurahman (*)
Pontianak (Kalbar News) -  Dalam rangka memperingati Hari Jantung Sedunia Tahun 2018 sekaligus memperingati Hari Ulang Tahun ke 80, KONI Kalbar laksanakan kegiatan senam jantung sehat di halaman Sekretariat KONI, tepatnya di komplek Stadion Sultan Syarif Abdurrahman Pontianak, Minggu (14/10/2018).

Kegiatan Senam Jantung Sehat ini tampak pula dikiuti Kapolda Kalimantan Barat Irjen Pol Drs Didi Haryono beserta pejabat utama Polda kalbar yang ikut langsung senam yang bertujuan membuat jantung tetap sehat.
 
Tampak Kapolda ikuti Senam Jantung Sehat bersama Warga (*)

Dalam peringatan  HUT ke 80 Tahun ini mengusung tema, KONI siap membangun prestasi olahraga Indonesia untuk sejajar dengan prestasi olahraga bangsa bangsa lainnya.

Meskipun cuaca pada minggu pagi ini hujan rintik rintik, semangat warga Pontianak tidak pudar untuk mengikuti senam dalam menjaga agar jantung tetap sehat.

Senam dimulai dengan senam jantung segitiga, dan dilanjutkan dengan senam aerobik. Selain itu, yang menarik pada senam kali ini, setelah pelaksanaan senam aerobik dilanjutkan dengan senam jepin pontianak.

Setelah pelaksanaan senam, seluruh warga pontianak juga bisa datang ke stand yang ad di kegiatan, seperti stand pemeriksaan kesehatan, stand bazzar dari Omron All for Healthcare, serta stand bazzar dari Yayasan Jantung Sehat Kalimantan Barat.(tim liputan)

Editor : Heri K
Share:
Komentar

Berita Terkini