-->

BREAKING NEWS

BANJIR MELANDA BEBERAPA DESA SEPANJANG JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, SELAIN KARENA AIR PASANG CURAH HUJAN SEMAKIN MEMPERPARAH BANJIR TERSEBUT, SEHINGGA MELUMPUHKAN AKTIFITAS WARGA SEKITAR, MENTERI KELAUTAN DAN PERIKANAN, EDDY PRABOWO DIKABARKAN DITANGKAP OLEH KOMISI PEMBERANTASAN KORUPSI (KPK) DALAM OPERASI TANGKAP TANGAN, ARUS KENDARAAN DARI ARAH JEMBATAN KAPUAS 2 MENUJU JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG MACET TOTAL, KEMACETAN HINGGA MENCAPAI 1 KM, BELUM DIKETAHUI PENYEBABNYA HINGGA KINI BELUM ADA KETERANGAN RESMI, KEBAKARAN KEMBALI TERJADI, KALI INI DI KOMPLEK PERTOKOAN DI JL TRANS KALIMANTAN SUNGAI AMBAWANG KAB KUBU RAYA, NQMUN DAPAT SIATASI DWNGAN CEPAT OLEH PEMADAM KEBAKARAN YANG TIBA DWNGAN CEPAT DI TKP, LEMBAGA PENDIDIKAN YARSI PONTIANAK TANDA TANGANI MOU PENERIMAAN MAHASISWA DARI SANTRI BERPRESTASI DAN HAFIZ-HAFIZHOH TANPA TEST, LAKI SIAP DUKUNG PEMERINTAH DALAM PEMBERANTASAN KORUPSI DI KALBAR, BAPILU DPD PDI PERJUANGAN TARGETKAN MENANG 100 PERSEN PILKADA SERENTAK DI KALBAR, PENEMUAN MAYAT DI GG DUNGUN PONTIANAK HEBOHKAN WARGA SEKITAR, HINGGA SAAT INI MAYAT MASIH BERADA DILOKASI KEJADIAN MENUNGGU APARAT KEPOLISIAN MENGEVAKUASI MAYAT TERSEBUT, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Miris...Dua Ormas di Tanggerang bentrok, puluhan kendaraan warga dirusak

Redaksi author photo

 
Sejumlah warga bersiaga terjadinya bentrok dua Ormas, karena kesalahfahaman yang terjadi Selasa Malam (11/9/2018)
Jakarta Kalbar News) - Dua kelompok organisasi massa (ormas) terlibat bentrokan di wilayah perbatasan Pesanggrahan, Jakarta Selatan-Ciledug, Kota Tangerang. Tadi malam bentrokan semakin meluas hingga ke Gandaria, Kebayoran Lama, Jakarta selatan, Selasa (11/9/2018).

hal ini dibenarkan Kapolres Jakarta selatan, Kombes Indra Jafar ketika memberikan keterangan kepada sejumlah awak media.
"Sekarang kita sedang fokus penanganan ribut ormas di Gandaria" kata Kapolres.
Diduga bentrokan terjadi akibat peristiwa sebelumnya di perbatasan Kreo, Ciledug dan Petukangan Utara, Pesanggrahan. Sekelompok ormas menyerang Posko Ormas yang baru mengadakan milad.
Peristiwa ini terjadi pada pukul 18.30 WIB mulanya menyerang ke pos di Gandaria,
Namun, karena posnya terdapat portal, sehingga kelompok lawan kesulitan menyerang dan kemudian mereka balik arah sehingga tidak terjadi bentrok hanya pos yang menjadi sasaran.

Sebelumnya, kedua massa ormas terlibat bentrokan di Jalan Ciledug Raya, di perbatasan antara Kreo, Ciledug, Tangerang dan Petukangan Utara, Pesanggrahan, Jaksel sekitar pukul 17.30 WIB. Di situ, massa merusak puluhan  motor dan mengalami kerusakan yang cukup parah.

"Motor yang dirusak itu di depan RM Padang, di Kreo, Ciledug," kata Kapolsek Pesanggrahan Kompol Maulana Karepesina.
Hingga saat ini pihak Kepolisian di bantu Aparat TNI melakukan penjagaan di sekitar terjadinya bentrokan dua Ormas ini. (tim Liputan)
Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini