-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tragis....Pesawat Perintis Jatuh di Papua 8 Penumpang tewas 1 anak selamat, ini daftar nama penumpangnya

Redaksi author photo
Pesawat Perintis jatuh di Pegunungan Bintang Papua, tewaskan 8 Penumpangnya (foto ilustrasi*)
Jakarta (Kalbar News) - Pesawat perintis Dimonim Air hilang kontak di Oksibil, Papua, saat akan mendarat, Sabtu (11/8) kemarin. Pagi ini tim evakuasi berhasil menemukan pesawat tersebut.

"Untuk pesawat Dimonim air yang jatuh distrik Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, sudah ditemukan pagi ini oleh tim," kata Kadiv Humas Polri Irjen Setyo Wasisto lewat keterangan tertulisnya, Minggu (12/8/2018).

Dia mengatakan para penumpang juga sudah ditemukan. Sebanyak delapan orang meninggal dunia. Saat ini petugas sedang mengevakuasi jenazah korban-korban.

"Dari 9 penumpang, 8 MD (meninggal dunia) dan 1 masih hidup (anak atas nama Jumaidi). Sudah dievakuasi ke Oksibil pagi ini," ujar Setyo.

Berikut daftar 7 penumpang dan 2 pilot yang menumpangi pesawat tersebut:

1. Lessie (pilot)
2. Wayan Sugiarta (co-pilot)
3. Sudir Zakana (penumpang)
4. Martina Uropmabin (penumpang)
5. Hendrikus Kamiw (penumpang)
6. Lidia Kamiw (penumpang)
7. Jamaludin (penumpang)
8. Naimus (penumpang)
9. Jumaidi/CHL (penumpang) Korban Selamat.

Korban Selamat atas Nama Jumaidi berusia 12 tahun dan saat ini sedang dalam perwatan medis. ( tim liputan)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini