-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Tak miliki izin, Ketua Aksi Tagar 2019 di Desa Punggur Diamankan Polisi

Redaksi author photo

Polisi mengamankan ketua Aksi Ganti Presiden karena tak memiliki izin aksi
Kubu Raya (Kalbar News) Setelah direncanakana akan menggelar aksi di halaman cafe Nineteen Untan mendapat penolakan dari berbagai elemen, akhirnya Warga berkumpul dan menggelar deklarasi Ganti Presiden dilapangan pasar desa Punggur Kecil, Kecamatan Sungai Kakap, Kabupaten Kubu Raya, Kalimantan Barat pada Minggu,(26/08/2018). 

Aksi dimulai sejak pukul 09.00 wib hingga pukul 11.30 wib berlangsung dengan mendapatkan pengawalan dari pihak kepolisian dan TNI.

Diduga tidak memiliki izin aksi pada akhir kegiatan Koordinator aksi Ganti Presiden 2019 di Punngur ini Sy Kurniawan kemudian diamankan pihak kepolisisan.

Dalam keteranganya Kapolresta Pontianak Kombes Pol Wawan Kristyanto mengatakan, jumlah personel yang mengamankan aksi sekitar 300 orang.

Terkait Pengamanan ketua aksi Tagar 2019 Ganti Presiden Sy Kurniawan adalah untuk dimintai keterangan karena aksi Ganti Presiden tidak memiliki izin. (tim liputan)

Editor : Heri K


Komentar Anda

Berita Terkini