-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Meskipun Cuaca kurang bersahabat, Warga tetap Antusias ikuti senam massal dan jalan santai

Redaksi author photo

Ratusan warga Desa Jawa Tengah antusias ikuti Senam Sehat Massal peringati HUT RI ke-73 (*)

Kubu Raya (Kalbar News) – Warga Desa Jawa Tengah Kec Sungai Ambawang tumpah ruah memenuhi lapangan SDN 01 tepatnya di depan Pendopo Desa Jawa tengah mengikuti Senam Sehat Massal yang diadakan oleh Panitia Peringatan HUT RI ke 73, Minggu (19/8/2018).

Ketua Panitia Pelaksana Sulaiman, M.Pd mengatakan dalam rangka memperingati HUT RI ke-73 ini selain kegiatan lomba-lomba yang bersifat hiburan Rakyat, seperti lomba makan kerupuk untuk Anak-anak, lomba balap karung, dan lain-lain panitia juga melaksanakan kegiatan yang bersifat pendidikan dan kesehatan, seperti yang dilaksanakan hari ini yaitu Senam Sehat massal dan dilanjutkan dengan jalan santai.

“Sesuai dengan tema yang kami angkat dalam peringatan HUT RI ke-73 ini adalah Bekerja dan berkarya demi Nusa dan Bangsa, maka kami laksanakan selain Upacara Bendera yang memang rutin kita lakukan, juga kami lakukan kegiatan yang sifatnya menghibur dan juga bersifat mendidik serta sehat seperti yang kami laksanakan hari ini,” jelas Sulaiman.

Tampak kegembiraan dari wajah-wajah warga yang mengikuti kegiatan senam Sehat massal dan jalan santai yang juga diikuti oleh seluruh tokoh masyarakat, Anak-anak sekolah dan aparat Desa Jawa Tengah.

Kegiatan ini juga diikuti oleh UPT Dikbud Kecamatan Sui Ambawang, Babinkamtimas, Babinsa serta Guru dari beberapa Sekolah yang ada di sekitar Desa Jawa Tengah.

“Tidak Kurang dari 800 orang peserta yang ikut kegiatan Senam Massal dan Jalan santai yang di bimbing oleh Instrukstur senam Darmaji dengan memperebutkan berbagai hadiah Doorprize yang kami siapkan,” jelas Sulaiman.

Meskipun cuaca yang kurang bersahabat karena kabut asap juga menyelimuti daerah ini, namun antusias dan semangat warga ikuti kegiatan ini sangat tampak dan semarak. (li)

Editor : Heri K

Komentar Anda

Berita Terkini