-->

BREAKING NEWS

PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Datang gunakan Helikopter, Ratusan Warga Sempatung Kab Landak Serbu Panglima Kodam XII/Tanjungpura

Redaksi author photo
Masyarakat Serbu dan Kerumuni Pangdam yang datang menggunakan Helikopter di Desa Sempatung Kab Landak (*)

Landak (Kalbar News) – Ratusan warga Desa Sempatung, terlihat histeris dan antusias saat menyambut kedatangan orang nomor satu Kodam XII/Tanjungpura, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, yang didampingi Istri, saat turun dari helikopter di lapangan di Desa Sempatung, Kecamatan Air Besar, Kabupaten Landak, Kalbar, Rabu (8/8/2018).

Kedatangan Panglima Kodam XII/Tpr, Mayor Jenderal TNI Achmad Supriyadi, di Desa Sempatung Kabupaten Landak tersebut untuk menutup rangkaian kegiatan Tentara Manunggal Membangun Desa (TMMD) ke-102 tahun 2018.

Gemuruh teriakan warga terdengar antusias warga disaat helikopter yang ditumpangi Panglima mendarat di kampung tersebut. Yang ditambah lagi  dengan keramahan prajurit Kodam XII/Tpr berbaur bersama warga sekitar.

Salah seorang warga Desa Sempatung, Timotius,  yang ikut menyambut Panglima Kodam XII/Tpr, merasa terharu dan bangga atas kedatangan Panglima Kodam di desa mereka. Ia mengakui rasa senang, karena tidak kurang dari 30 tahun bersama warga desa baru kali ini didatangi pejabat.
“Saya senang, bangga, bisa ketemu dengan Bapak Panglima Kodam di sini, karena  sudah berpuluh-puluh tahun tidak ada pejabat yang datang ke Desa kami, dan juga baru sekarang ini ada helikopter mendarat di Desa Sempatung,” ujarnya tersenyum bahagia. (tim liputan)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini