-->

BREAKING NEWS

WARGA GG SAWIT JL ABDURAHMAN SALEH PONTIANAK TENGGARA DIHEBOHKAN DENGAN DUEL DUA ORANG YANG AKIBATKAN SALAH SATUNYA TEWAS DITEMPAT DENGAN LUKA TUSUKAN DI TUBUH KORBAN, WARGA BERHASIL AMANKAN PELAKU PENUSUKAN DAN LAPORKAN KE APARAT BERWAJIB, POLRESTA PONTIANAK AMANKAN TERSANGKA PENUSUKAN DAN BARANG BUKTI SEBILAH PISAU, DIDUGA KASUS PENUSUKAN KARENA KEKECEWAAN PELAKU TERHADAP KORBAN YANG MENJANJIKAN KERJAAN PROYEK, NAMUN WALAUPUN SUDAH SETORKAN SEJUMLAH UANG HINGGA KINI JANJI KERJAAN ITU TAK KUNJUNG ADA, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Heboh.... Bacaleg Partai Gerindra Kubu Raya Resah, Menjelang Penetapan DCT SK Pergantian Kepengurusan beredar

Redaksi author photo
SK DPP Partai Gerindra yang diterima Pengurus DPC Kubu Raya (*)


Kubu Raya (Kalbar News) – Beberapa Bakal Calon Legislatif dari Partai Gerindra Kabupaten Kubu Raya resah, pasalnya beredar berita telah turun SK pergantian Pengurus DPC Partai Gerindra dari Pimpinan Pusat yang di tandatangani Ketua Umumnya Prabowo Subianto.

Menurut salah satu Bacaleg yang enggan menyebutkan namanya, ia merasa khawatir jika terjadi pergantian pengurus maka berkasnya bisa saja tidak disampaikan ke KPU tentu saja ini bisa menggagalkan rencananya maju dalam Pemilihan Legislatiof mendatang.

Dalam SK DPP Partai Gerinda yang tertanggal 29 Juli 2018 tersebut, terlihat yang menjabat Ketua DPC adalah Sasmita, SE, MM, Sekretaris Akhmadsyah H A Aziz, S.Sos dan Bendahara Ny Umi Martati.

Sementara itu Yuslanik Sekretaris DPC Partai Gerindra sebelumnya ketika di konfirmasi melalui Selulernya menyatakan bahwa dirinya sedang berada di Jakarta dan dalam rangka menyikapi hal ini dan enggan memberikan komentarnya.

“Saya sedang di Jakarta, nanti sepulang dari sinio saya akan berikan keterangan,” ujarnya lirih.

Salah satu Anggota DPRD Dari Partai Gerindra, Rohmad ketika di konfirmasi menjawab Partai Gerindra Kubu Raya akan menggelar Konfrensi Pers besok (31/7/2018).

“Besok kami akan mengundang Awak Media untuk menjawabnya, kami akan koordinasi dengan pimpinan terlebih dahulu,” Ujar Rohmad. (ej)

Editor : Heri K
Komentar Anda

Berita Terkini