-->

BREAKING NEWS

KEBAKARAN MELANDA DUA LOKASI DI KUBU RAYA 2 RUMAH DI JL ADI SUCIPTO KEC SUNGAI RAYA DAN DI PARIT GADO KEC SUNGAI KAKAP KABUPATEN KUBU RAYA, WARGA DIHEBOHKAN DENGAN TEMUAN SESEORANG DITEMUKAN DALAM KEADAAN MENINGGAL DI KAWASAN PARIT BESAR PONTIANAK, HINGGA KINI BELUM DIKETAHUI SIAPA DAN MENINGGAL KARENA APA, BELUM ADA KETERANGAN MENGENAI TEMUAN MAYAT ITU, RUDI HARTONO PEMUDA ASAL KABUPATEN BERHASIL RAIH JUARA II PEMUDA PELOPOR TINGKAT NASIONAL MEMBAWA NAMA KABUPATEN KUBU RAYA DAN PROVINSI KALIMANTAN BARAT, PERINGATI HARI SANTRI MWC NU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG LAKUKAN RAPAT KERJA UNTUK MEMFOKUSKAN KINERJA PENGURUS RANTING YANG BARU SAJA DILANTIK, RAPAT KERJA MWCNU KECAMATAN SUNGAI AMBAWANG INI DIHADIRI KETU PCNU KAB KUBU RAYA, KH ABDUSSALAM, M.Si, PASANG IKLAN ANDA DI SINI, HARGA DAN KWALITAS IKLAN TERJAMIN SILAHKAN HUBUNGI KAMI DI EMAIL : REDAKSIKALBARNEWS@GMAIL.COM ATAU DI WHATSHAP : 085750113979 - 085245460919

Warga Kalimas Doakan Midji Norsan Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Mendatang

Redaksi author photo
Calon Gubernur No Urut : 3 Sutarmidji bersama Masyarakat Desa Kalimas Sui Kakap Kubu Raya

KUBU RAYA (Kalbar News) - Cagub Kalbar Nomor 3, Sutarmidji melakukan silaturahim di Desa Kalimas, setelah Melaksanakan Sholat Tarawih dan dihadiri Ratusan Masyarakat dari Kalimas, Punggur, Kec Sungai Kakap Kab Kuburaya, Sabtu (2/6/2018).

Muhammad Tohir seorang tokoh Kalimas mengucapkan syukur atas kehadiran Cagub Kalbar Sutarmidji di daerahnya.

"Saya tidak menyangka Sutarmidji dapat hadir untuk bertatap muka dengan Masyarakat Kalimas. Terimakasih atas kehadirannya," ujar Tohir.

Tohir juga mengajak Masyarakat untuk mendoakan Sutarmidji agar senantiasa diberikan kesehatan dalam melakukan safari kampanye sampai waktu yang ditentukan KPU.

"Kita juga berdoa semoga Sutarmidji bisa memenangkan pilkada 27 Juni dan Menjadi Gubernur Kalbar mendatang," ujarnya dengan diaminkan Masyarakat yang hadir.

Anggota DPR RI, Syarief Abdullah Alkadrie mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi di Pilkada dengan datang ke TPS.

"Jangan sampai Golput, karena ini kesempatan kita untuk memenangkan Calon Gubernur yang Berprestasi yakni Midji Norsan," ujar katanya.

Sy Abdullah juga menambahkan bahwa partisipasi Masyarakat dalam Pilkada merupakan penentu masa depan Kalbar untuk lima tahun ke depan.

"Ajak Saudara, Kerabat, Tetangga dan Teman untuk datang ke TPS dan memenangkan Midji Norsan," kata Sy Abdullah Alkadrie.

Ditambahkan, Seorang Petani dari Warga Kalimas, Ruslan menuturkan agar Para Petani bisa dibantu seperti Pengadaan Pupuk, Bibit dan juga di berharap ada Perbaikan Jalan yang saat ini masih ada yang hancur.

"Semoga bisa diperhatikan dan diperbaiki oleh Midji Norsan," ujar Ruslan.

Termasuk juga keberadaan Jalan Kuala Sungai Parang, seorang Warga berharap ada perbaikan jalan yang panjangnya sekitar 500 meter.

"Semoga jalan tersebut bisa segera diperbaiki," kata seorang warga, Nurhayati.

Dikatakan Cagub Kalbar nomor 3, perbaikan jalan sudah masuk di program Midji Norsan dan hal tersebut akan diwujudkannya karena termasuk program prioritas.

"Kalau mau jalan bagus, Pilih dan Menangkan Midji Norsan pada 27 Juni mendatang," kata Cagub Kalbar Sutarmidji.(tim liputan)

Editor : MSL
Komentar Anda

Berita Terkini