Warga Kalimas Doakan Midji Norsan Jadi Gubernur dan Wakil Gubernur Mendatang

Editor: Redaksi author photo
Calon Gubernur No Urut : 3 Sutarmidji bersama Masyarakat Desa Kalimas Sui Kakap Kubu Raya

KUBU RAYA (Kalbar News) - Cagub Kalbar Nomor 3, Sutarmidji melakukan silaturahim di Desa Kalimas, setelah Melaksanakan Sholat Tarawih dan dihadiri Ratusan Masyarakat dari Kalimas, Punggur, Kec Sungai Kakap Kab Kuburaya, Sabtu (2/6/2018).

Muhammad Tohir seorang tokoh Kalimas mengucapkan syukur atas kehadiran Cagub Kalbar Sutarmidji di daerahnya.

"Saya tidak menyangka Sutarmidji dapat hadir untuk bertatap muka dengan Masyarakat Kalimas. Terimakasih atas kehadirannya," ujar Tohir.

Tohir juga mengajak Masyarakat untuk mendoakan Sutarmidji agar senantiasa diberikan kesehatan dalam melakukan safari kampanye sampai waktu yang ditentukan KPU.

"Kita juga berdoa semoga Sutarmidji bisa memenangkan pilkada 27 Juni dan Menjadi Gubernur Kalbar mendatang," ujarnya dengan diaminkan Masyarakat yang hadir.

Anggota DPR RI, Syarief Abdullah Alkadrie mengajak Masyarakat untuk berpartisipasi di Pilkada dengan datang ke TPS.

"Jangan sampai Golput, karena ini kesempatan kita untuk memenangkan Calon Gubernur yang Berprestasi yakni Midji Norsan," ujar katanya.

Sy Abdullah juga menambahkan bahwa partisipasi Masyarakat dalam Pilkada merupakan penentu masa depan Kalbar untuk lima tahun ke depan.

"Ajak Saudara, Kerabat, Tetangga dan Teman untuk datang ke TPS dan memenangkan Midji Norsan," kata Sy Abdullah Alkadrie.

Ditambahkan, Seorang Petani dari Warga Kalimas, Ruslan menuturkan agar Para Petani bisa dibantu seperti Pengadaan Pupuk, Bibit dan juga di berharap ada Perbaikan Jalan yang saat ini masih ada yang hancur.

"Semoga bisa diperhatikan dan diperbaiki oleh Midji Norsan," ujar Ruslan.

Termasuk juga keberadaan Jalan Kuala Sungai Parang, seorang Warga berharap ada perbaikan jalan yang panjangnya sekitar 500 meter.

"Semoga jalan tersebut bisa segera diperbaiki," kata seorang warga, Nurhayati.

Dikatakan Cagub Kalbar nomor 3, perbaikan jalan sudah masuk di program Midji Norsan dan hal tersebut akan diwujudkannya karena termasuk program prioritas.

"Kalau mau jalan bagus, Pilih dan Menangkan Midji Norsan pada 27 Juni mendatang," kata Cagub Kalbar Sutarmidji.(tim liputan)

Editor : MSL
Share:
Komentar

Berita Terkini